Arsenal Dikhawatirkan Dijauhi Peminat

4

  Jika The Gunners gagal menembus empat besar musim ini, maka tak akan ada pemain besar yang berminat bergabung dengan kubu London tersebut. Hal ini jelas membuat tim asuhan Arsene Wenger tertinggal secara kekuatan dari pesaing mereka lainnya di Premier League. Ray Parlour, sosok legendaris Arsenal, adalah yang mengemukakan pemikiran tersebut mengenai masa depan dan […]

Liga Inggris  - Arsenal Dikhawatirkan Dijauhi Peminat

 

Jika The Gunners gagal menembus empat besar musim ini, maka tak akan ada pemain besar yang berminat bergabung dengan kubu London tersebut. Hal ini jelas membuat tim asuhan Arsene Wenger tertinggal secara kekuatan dari pesaing mereka lainnya di Premier League.

Ray Parlour, sosok legendaris Arsenal, adalah yang mengemukakan pemikiran tersebut mengenai masa depan dan reputasi klub di bursa transfer.

“Jika mereka kembali menggelontorkan dana dengan jumlah besar di musim panas mendatang, mungkin mereka bisa kembali menjadi penantang yang baik di musim kompetisi berikutnya,” jelasnya dengan cemas.

“Namun jika mereka tak bermain di Liga Champions, siapa yang ingin pergi ke sana?” tutur Parlour singkat sesuai rilis Daily Star.

Arsenal saat ini ada di peringkat empat Premier League, jatah terakhir untuk kualifikasi Liga Champions. Namun mereka hanya terpaut satu angka dari Everton, yang masih menyisakan satu laga tunda yang wajib dimainkan.