Arsenal Ternyata Memang Tidak Butuh Dimitri Payet

  • Sepakbola – Arsenal ternyata memang tidak membutuhkan sosok Dimitri Payet. Hal ini disampaikan oleh orang penting di klub.

Dimitri Payet

Gilabola.com – Arsenal ternyata memang tidak membutuhkan sosok Dimitri Payet. Hal ini disampaikan oleh orang penting di klub.

Manajer Arsenal FC, Arsene Wenger, mengaku pihaknya tidak membutuhkan sosok pemain seperti Dimitri Payet yang ingin hengkang dari West Ham United.

Arsene Wenger mengaku Arsenal FC tidak membutuhkan pemain seperti Dimitri Payet dan bersikeras timnya tidak terlalu membutuhkan tambahan pemain baru.

Pemain asal Perancis itu meminta untuk dilepas oleh West Ham pada jendela transfer kali ini dan Olympique de Marseille menduduki posisi pertama untuk membawa pulang Payet.

Karena keinginannya itu, Payet pun tidak mau lagi bermain bersama West Ham sehingga hanya bisa berlatih di tim junior klub asal London tersebut.

Sebagai sesama orang Perancis, Wenger memuji Payet namun bersikukuh jika Danny Welbeck sudah kembali tersedia pasca absen karena cedera sehingga tidak dibutuhkan pemain baru.

“Saya berharap sisa waktu jendela transfer menjadi periode yang tenang karena Welbeck sudah bisa bermain lagi,” ujarnya pada konferensi pers jelang laga versus Burnley.

“Kami sangat kuat. Kami memiliki banyak pemain yang kembali (ke skuat). Secara keseluruhan saya tidak berharap melakukan sesuatu yang spesial.”

“Saya tidak membutuhkan Payet karena kami mempunyai banyak pemain kreatif. Saya memuji Payet, tentu saja, tapi dia bukan pemain yang berada di area yang ingin kami perbaiki.”

“Kami memiliki banyak pemain yang bisa bermain di posisi tersebut. Anda tertarik kepada seorang pemain karena kualitas yang dimilikinya, tapi ia harus dibutuhkan juga.”

Sementara itu Carl Jenkinson diharapkan akan segera merapat ke Crystal Palace jika ia bersedia menerima syarat-syarat yang diberikan oleh tim yang dilatih oleh Sam Allardyce.

“Masih kemungkinan, iya, namun belum final. Pada dasarnya ini tergantung kepada dia untuk mencari kesepakatan terbaik dengan mereka.”