Arsenal Dinilai Rugi Pertahankan Alexis Sanchez

Arsenal malah dinilai merugi mempertahankan sosok Alexis Sanchez. Hal ini dijelaskan sendiri oleh sosok Arsene Wenger pada media Inggris.

Alexis Sanchez

Arsenal malah dinilai merugi mempertahankan sosok Alexis Sanchez. Hal ini dijelaskan oleh Arsene Wenger pada media Inggris.

Arsene Wenger memang dengan sadar telah mengakui jika keputusan berani mempertahankan Alexis Sanchez malah akan bisa membuat Arsenal jadi merugi hingga 140 juta pounds. Hal ini memang ada benarnya juga ia sampaikan.

Sanchez sendiri saat ini tengah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Arsenal. Ia dikabarkan siap untuk pindah ke Manchester City musim panas ini juga.

Arsenal dan Manchester City dikabarkan sama-sama sudah mencapai kesepakatan di hari terakhir bursa transfer, namun akhirnya gagal karena Gunners gagal mendatangkan Thomas Lemar sebagai pengganti mantan pemain Barcelona.

Karuan hal tersebut jadi membuat Wenger berpotensi kehilangan Sanchez tanpa kompensasi apapun musim depan, kalau Sanchez jadi menolak memperpanjang kontrak dan bertahan di klub. Wenger langsung berikan komentar kritisnya melalui beIN Sports.

“Anda membiarkan Alexis Sanchez memasuki tahun terakhir di dalam kontraknya, Anda mengorbankan pemasukan 60 hingga 70 juta pounds di akhir musim dan Anda juga harus membeli seseorang dengan harga yang sama pada akhirnya,” ujar Wenger melalui beIN Sports.

“Hal itu adalah harga yang tidak sedikit, dan Anda harus bisa membuat keputusan. Memang terkadang Anda juga harus membuat pengorbanan,” pungkasnya dengan bijak.

Arsenal sendiri akan segera bermain melawan kubu Bournemouth di Premier League akhir pekan ini juga. Sudah membaca artikel prediksinya belum? Kalau belum, mending dibaca dulu deh. Sekalian di share juga ya buat bahan diskusi sengit dengan teman-teman giboler’s lainnya.

Sepakbola.cc