Arsenal Dua Kali Menang, Arsene Wenger Senang

3

Manajer The Gunners, Arsene Wenger, pun langsung senang dan tersenyum. Usai tampil kurang maksimal di ajang Liga Inggris akhir akhir ini, mereka akhirnya berhasil melewati dua laga tandang yang berat pada pekan ini dengan hasil maksimal.

Liga Inggris  - Arsenal Dua Kali Menang, Arsene Wenger Senang

Arsenal akhirnya berhasil meraih tiga poin sempurna dalam laga lanjutan Premier League Inggris usai sukses  menghempaskan  Sunderland dengan skor 2-0 di Stadium of Light, Sabtu (25/10).

Alexis Sanchez menjadi penentu dalam laga melawan Sunderland ini. Sanchez yang didatangkan dari Barcelona pada awal musimmemborong kedua gol yang disarangkannya pada menit ke-30 dan ke-90.

Manajer The Gunners, Arsene Wenger, pun langsung senang dan tersenyum. Usai tampil kurang maksimal di ajang Liga Inggris akhir akhir ini, mereka akhirnya berhasil melewati dua laga tandang yang berat pada pekan ini dengan hasil maksimal. Sebelumnya Arsenal juga  menang di kandang Anderlecht dalam laga lanjutan Champions League.

“Kami telah menjalani dua laga tandang yang sulit, Anderlecht pada Rabu malam dan hari ini juga laga tandang. Sangat sulit untuk menang di Liga Premier jika bermain tandang,” ujar Wenger kepada Sky Sports.

“Ini adalah pertandingan yang sulit karena Sunderland fokus untuk menang  setelah minggu lalu (mereka kalah 0-8 dari Southampton) dan di babak kedua mereka bermain lebih baik. Tapi kami memberi mereka sedikit kesempatan dan kami memiliki banyak peluang.”

“Saya pikir kami pantas menang hari ini. Kami telah kehilangan hanya satu pertandingan tetapi jika Anda tidak mendapatkan tiga poin, Anda tidak akan ada kemajuan. Tapi mari kita fokus pada setiap pertandingan, dan kami melakukan itu hari ini,” pungkas Wenger.

Kini Arsenal bertengger di peringkat lima klasemen sementara. Mereka terpaut delapan poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen sementara.