Arsenal Gagal ke Liga Champions Akan Mengecewakan

215

Absen di Liga Champions musim depan akan menjadi sesuatu yang sangat mengecewakan bagi Arsenal. Peluang mereka kini tergantung Liverpool.

Arsenal Gagal ke Liga Champions Akan Mengecewakan - berita Liga Inggris

Liga Inggris – Bek Arsenal, Laurent Koscielny, mengatakan jika timnya gagal lolos ke Liga Champions musim depan, itu akan menjadi sebuah kekecewaan besar, meskipun The Gunners mereka masih punya peluang menjuarai Piala FA musim ini.

Tim asuhan Arsene Wenger ini masih punya peluang untuk bisa finish di zona Liga Champions usai berhasil menang 2-0 atas Sunderland, Kamis (17/5) dini hari WIB. Dua gol dari Alexis Sanchez telah membuat tim terus mengejar Manchester City dan Liverpool.

Meski begitu, tim Meriam London ini tinggal punya satu laga sisa, yaitu melawan Everton pada Minggu (21/5).  Mereka wajib meraih kemenangan sembari berharap satu pesaingnya, yaitu Liverpool, terpeleset di laga terakhirnya.

“Kami bermain setiap pekan untuk bisa finish di empat besar dan juga meraih trofi. Absen di Liga Champions musim depan akan amat mengecewakan sekali, namun kami akan terus berjuang keras hingga akhir,” kata Laurent Koscielny.

“Liga Champions adalah kompetisi yang ingin diikuti semua pemain, karena anda akan menghadapi barisan lawan yang terbaik di Eropa. Amat penting bagi Arsenal untuk mengikutinya,” lanjutnya.

“Peluang kami memang cukup kecil untuk bisa finish di empat besar, namun di sepakbola, anda tidak pernah tahu, terutama di Inggris. Semua tim bisa menang melawan tim manapun dan kami pertama harus melakukan kewajiban kami dengan menang dan melihat hasil Liverpool dan Manchester City selanjutnya.”

Pada laga terakhir di pekan ke-38 Premier League, Arsenal akan menjamu Everton di Stadion Emirates pada hari Minggu (21/5/2017) malam WIB.