Arsenal hampir dapatkan Nuri Sahin

  • Arsenal berpeluang besar mendapatkan gelandang Real Madrid Nuri Sahin. Pembicaraan kedua klub untuk meminjamkan pemain berusia 23 tahun itu hampir mencapai titik temu. Nuri sahin semula akan diikutkan dalam paket pembelian Luka Modric, namun Tottenham tak mau melayani tukar tambah pemain. Real Madrid rela meminjamkan pemain yang juga dilirik Manchester United itu jika proses transfer […]

Arsenal berpeluang besar mendapatkan gelandang Real Madrid Nuri Sahin. Pembicaraan kedua klub untuk meminjamkan pemain berusia 23 tahun itu hampir mencapai titik temu.

Nuri sahin semula akan diikutkan dalam paket pembelian Luka Modric, namun Tottenham tak mau melayani tukar tambah pemain. Real Madrid rela meminjamkan pemain yang juga dilirik Manchester United itu jika proses transfer Luka Modric sudah tuntas.

Sedangkan, Arsenal membutuhkan tambahan gelandang untuk menggantikan posisi Jack Wilshere yang harus absen selama tiga bulan karena mengalami cedera engkel dan lutut.

Sahin bergabung dengan Real Madrid tahun lalu dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer 10 juta Euro. Dia gagal menjadi skuad inti dan berkutat dengan cedera. Pemain asal Turki ini hanya diturunkan dalam empat pertandingan.

Arsenal berharap bisa permanenkan Sahin pada akhir musim nanti, saat masa pinjamnya habis. Hanya soal nilai transfer yang belum disepakati keduanya. Real mengharapan 20 juta pounds, sementara Arsenal tak mau membayar semahal itu.