Arsenal Harus Tiru Manchester United Soal Transfer Pemain Bintang

Arsenal disarankan untuk mendatangkan pemain bola bintang seperti Manchester United meskipun mereka absen di kualifikasi Liga Champions

Arsene Wenger - Arsenal
Arsene Wenger - Arsenal

Arsenal harus mengikuti jejak Manchester United dan mendatangkan “pemain bintang” tanpa harus menunggu keikutsertaan mereka di ajang Liga Champions, kata John Hartson.

The Red Devils absen dari kompetisi Liga Champions pada 2016-17, namun masih bisa menjalin kesepakatan dengan para bintang seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan.

Mereka mampu membantu tim asuhan Jose Mourinho meraih tiga trofi, termasuk kemenangan di Liga Europa yang membawa United kembali ke Liga Champions untuk 2017-18.

Hartson ingin melihat Arsene Wenger melakukan hal serupa pada musim panas ini, dengan itu penting bagi ambisi untuk ditunjukkan di bursa transfer meski hanya finish di tempat kelima.

“Prioritas mereka musim panas ini adalah transfer pemain bintang,” kata mantan striker Arsenal tersebut kepada Sky Sports.

“Sulit menarik nama besar dalam sepakbola saat Anda tidak masuk Liga Champions.”

“Tapi Manchester United mampu menarik mereka saat mereka tidak ikut serta di ajang Liga Champions. Mereka mendatangkan Ibrahimoivc, Mkhitaryan, dan beberapa lainnya.”

“Ini akan sulit mempertahankan [Alexis] Sanchez, tapi saya pikir dari sudut pandang Arsene Wenger, saya tidak masalah dengan Arsene Wenger bertahan sebagai manajer Arsenal.”

“Dia adalah manajer hebat, pria yang brilian, saya beruntung bisa bekerja sama dengan Arsene Wenger selama saya berada di Arsenal.”

“Tapi saya benar-benar ingin melihatnya untuk mendapatkan nama besar yang tersedia di dunia sepak bola, maksud saya pemain top kelas atas yang terbaik.”

“Itulah yang dibutuhkan Arsenal untuk menantang dan menantang gelar kehormatan, tentu saja mereka baru saja memenangkan Piala FA.”

Sepakbola.cc