Arsenal Ingin Bintang Manchester City Dalam Transfer Alexis Sanchez

Arsenal menginginkan bintang Manchester City, Raheem Sterling, dimasukan dalam kesepakatan transfer untuk bintang mereka, Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez dan Raheem Sterling, kedua pemain ini akan menjadi topik terhangat transfer antara Arsenal dan Manchester City
Alexis Sanchez dan Raheem Sterling, kedua pemain ini akan menjadi topik terhangat transfer antara Arsenal dan Manchester City

Arsenal menuntut bintang Manchester City, Raheem Sterling dimasukkan dalam kesepakatan transfer untuk pemain mereka Alexis Sanchez.

Arsenal mengharapkan untuk mendapatkan tawaran lain dari Manchester City pada bulan Januari untuk Alexis Sanchez, yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Dan The Daily Mail mengklaim bahwa The Gunners akan menuntut Raheem Sterling dimasukan dalam kesepakatan untuk pemain asal Chile tersebut.

Tim Meriam London berharap bisa memboyong pemain asal Inggris, Sterling di musim panas sebelum Pep Guardiola menolak ide tersebut.

Namun, Arsene Wenger dikabarkan masih menyimpan ambisi untuk membawa pemain berusia 22 tahun itu ke stadion Emirates.

Namun posisi tawar-menawar The Gunners lemah, mengingat Sanchez hannya menyisakan enam bulan lagi pada kontraknya di bulan Januari nanti.

Dan dengan Sterling menunjukkan performa gemilang musim ini maka tidak mungkin The Citizens akan mengizinkannya pergi.

Pemain asal Inggris itu telah membuat 15 penampilan di semua kompetisi ini, mencetak 10 gol dan memberikan tiga assist.

Namun dengan skuad besar City, dia hanya bermain sebagai starter di enam pertandingan Liga Premier musim ini sehingga bisa tergoda untuk mendapatkan menit bermain secara reguler di London utara.

Berbicara tentang kemungkinan kesepakatan untuk Sanchez pada Januari mendatang, Guardiola mengatakan awal bulan ini: “Jendela transfer telah ditutup, jadi bukan saatnya untuk membicarakan itu.”

“Saya menghormati Arsenal dan terutama pada pemain saya sendiri.”

“Mengenai Alexis, Anda tahu pendapat saya, tapi dia adalah pemain Arsenal, jadi tidak benar untuk membicarakannya.”

“Dia adalah pemain Arsenal. Kami harus menganalisis bagaimana mengendalikannya karena dia adalah pemain penting bagi mereka, dia memiliki bakat yang besar.”

Sepakbola.cc