Arsenal Dapat Peringatan Serius dari Jamie Redknapp

  • Berita Bola – Arsenal secara mengejutkan dapat peringatan serius dari sosok Jamie Redknapp. Meski mengejutkan, namun peringatan yang ia sampaikan ternyata sangat beralasan untuk dicermati kubu Meriam London.

Berita Bola – Arsenal secara mengejutkan dapat peringatan serius dari sosok Jamie Redknapp. Meski mengejutkan, namun peringatan yang ia sampaikan ternyata sangat beralasan untuk dicermati kubu Meriam London.

Ya, Jamie Redknapp dengan tegas telah meminta Arsenal untuk tidak berpuas diri dan memperkuat tim mereka di musim panas. Mereka dilawan jemawa dan harus lebih kerja keras lagi dari sebelummya.

The Gunners sendiri sudah meraih kemenangan vital atas Aston Villa dengan skor sadis hingga 4-0, guna memastikan diri finish di peringkat dua di klasemen akhir. Sukses itu juga terbantu oleh kekalahan Tottenham 1-5 di tangan Newcastle.

Redknapp lantas mengatakan pada Daily Mail bahwa, “Bagi para teman-teman saya yang mendukung Arsenal, finish di atas Spurs usai mereka kalah dari Newcastle sama bagusnya seperti memenangkan liga.”

“Mereka mungkin finish di peringkat dua, namun Arsenal tidak boleh jemawa. Tottenham jauh lebih bagus dilihat ketimbang The Gunners musim ini. Terlepas dari penampilan mereka belakangan, Spurs sudah punya banyak talenta menjanjikan seperti Dele Alli, Toby Alderweireld, dan Harry Kane serta Mauricio Pochettino.”

“Arsene Wenger harus lebih banyak bekerja keras ketimbang Pochettino di musim panas. Wenger mendapatkan tekanan yang luar biasa musim ini dan jika ia tidak memperkuat timnya, maka silahkan berharap Tottenham menghapus senyum lebar dari para fans Arsenal,” pungkasnya.