Arsenal Janji Main Menyerang Lawan Manchester City

Sepakbola – Manajer Arsenal Arsene Wenger memastikan timnya akan bermain menyerang saat menjamu Manchester City, Minggu (2/4) malam ini.

Arsene Wenger - Arsenal
Arsene Wenger - Arsenal

Gilabola.com – Manajer Arsenal Arsene Wenger memastikan timnya akan bermain menyerang saat menjamu Manchester City, Minggu (2/4) malam ini.

The Gunners telah kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, tetapi manajer Arsene Wenger tidak siap untuk berkompromi atas prinsip-prinsip permainannya

Arsene Wenger menegaskan Arsenal akan memegang teguh prinsip-prinsip mereka dalam sepak bola menyerang meski saat ini berada dalam mentalitas dan performa yang buruk.

The Gunners telah kehilangan enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan itu membuat mereka mengalami penurunan di klasemen dan berada di urutan keenam di Liga Premierm diperparah dengan kekalahan memalukan 10-2 secara agregat dari Bayern Munich di Liga Champions.

Hasil-hasil buruk itu telah menyebabkan spekulasi signifikan atas pekerjaan Wenger, dengan protes fans menyoroti perasaan yang tumbuh dari ketidakpuasan di Emirates Stadium.

Wenger menyatakan pekan ini bahwa ia telah memilih masa depannya, meskipun ia belum membuat rencana umum dan ia mungkin memilih untuk memperpanjang masa kerja 21 tahunnya di Arsenal.

Untuk saat ini, ia percaya ia tetap tahu apa yang terbaik bagi Arsenal termasuk dalam pilihan strategi jelang laga besar melawan Manchester City pada Minggu malam ini.

“Kami memiliki 11 pertandingan tersisa di Liga Premier dan sekarang Anda tidak dapat mengubah sepenuhnya struktur tim,” kata manajer berusia 67 tahun itu kepada Sky Sports.

“Para pemain yang sama telah memenangkan permainan dan pemain yang sama telah kehilangan permainan. Saya telah mencoba banyak memiliki perubahan dalam lima atau enam pertandingan terakhir dan itu tidak selalu datang dengan baik.”

“Saya harus kembali ke kekuatan tim sebanyak yang saya bisa. Itu pada dasarnya adalah kami menyerang dengan potensi kami dan kami juga harus fokus pada kebersamaan kami dan keinginan kami untuk mempersiapkan masa depan kami.”

“Tidak peduli bagaimana Anda bermain, Anda harus efisien dengan cara Anda bermain. Saya tidak berpikir itu adalah cara Anda bermain itu seberapa baik Anda bermain dengan cara Anda bermain.”

Sepakbola.cc