Arsenal Kehilangan Aaron Ramsey (Lagi!)

Arsenal lagi-lagi harus kehilangan Aaron Ramsey yang kembali dinyatakan cedera.
Arsenal lagi-lagi harus kehilangan Aaron Ramsey yang kembali dinyatakan cedera.

Dikonfirmasikan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, skuadnya tak akan diperkuat Aaron Ramsey hingga tiga pekan ke depan. Gelandang Wales berusia 26 tahun itu alami masalah di laga melawan Southampton yang berakhir imbang, 1-1, Minggu (10/12) lalu.

Arsenal punya empat pertandingan Premier League dan perempat final Carabao EFL Cup melawan West Ham United yang tersisa bulan ini. Lalu, the Gunners akan menjamu Chelsea pada 3 Januari, sebelum pertandingan Piala FA di kandang Nottingham Forest pada 7 Januari 2018.

Selain Ramsey, Theo Walcott juga akan absen saat Arsenal menjamu Newcastle United, Sabtu (16/12) malam WIB, akibat cedera pangkal paha.

Meski demikian, Wenger akui Walcott, 28 tahun, bisa kembali bermain saat Arsenal bertemu West Ham di perempatfinal EFL Cup tengah pekan depan. Tapi hal sebaliknya untuk Ramsey. “Dia (Aaron Ramsey) akan absen sedikit lebih lama, dan mungkin akan absen sampai tiga pekan,” tandas Wenger, seperti dilansir BBC Sport.

Arsenal yang mulai jalani periode padat bulan ini, berada di peringkat tujuh papan klasemen sementara, dan sudah tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Sepakbola.cc
Uang Instan