Arsenal Kembali Inginkan Jasa Casillas

  •   Arsene Wenger ternyata masih berharap mendatangkan Iker Casillas ke Emirates Stadium di musim panas ini. Itu artinya, Arsenal kembali menginginkan jasa dari kiper yang sempat lama menjadi penjaga bangku cadangan di timnya tersebut. AS merilis, Arsenal memang tengah mencari satu penjaga gawang terbaru guna memberikan nuansa persaingan pada satu-satunya kiper utama mereka Wojciech Szczesny. […]

Liga Inggris  - Arsenal Kembali Inginkan Jasa Casillas

 

Arsene Wenger ternyata masih berharap mendatangkan Iker Casillas ke Emirates Stadium di musim panas ini. Itu artinya, Arsenal kembali menginginkan jasa dari kiper yang sempat lama menjadi penjaga bangku cadangan di timnya tersebut.

AS merilis, Arsenal memang tengah mencari satu penjaga gawang terbaru guna memberikan nuansa persaingan pada satu-satunya kiper utama mereka Wojciech Szczesny. Kiper asal Polandia itu kini tak punya saingan menyusul kepergian Lukasz Fabianski ke Swansea dan kembalinya Mark Viviano ke Palermo.

Wenger dahulu sempat tertarik untuk merekrut Casillas di awal musim ini, namun rencana itu musnah begitu Carlo Ancelotti memutuskan untuk menggunakan jasa sang kiper di Copa del Rey dan Liga Champions.

Namun saat ini, AS meyakini sang profesor kembali berniat untuk membujuk kiper kalem tersebut agar mau bergabung dengan timnya. Ia juga dikabarkan bakal tak segan menggunakan pengaruh Santi Cazorla, sahabat sang pemain di Timnas Spanyol dan Mesut Ozil, eks rekan setim Casillas di Los Blancos.

Yang menjadi kendala saat ini, Casillas masih menyisakan tiga tahun kontrak di Santiago Bernabeu dan punya buy-out clause senilai 180 juta Euro. Arsenal tidak pernah membayar seorang pemain dengan jumlah sebanyak itu, terlebih di bawah asuhan Wenger.