Arsenal: Kontrak Baru Mesut Ozil Lancar

  • Pembicaraan kontrak baru Mesut Ozil dengan Arsenal dilaporkan sedang menuju ke arah yang positif.

Mesut Ozil - Bintang Arsenal
Mesut Ozil - Bintang Arsenal

Agen Mesut Ozil, Erkut Sogut mengungkapkan bahwa pemain asal Jerman itu ingin tetap tinggal di Inggris untuk dua sampai tiga tahun ke depan di tengah ketertarikan dari Manchester United.

Kesepakatan bintang internasional Jerman saat ini di Emirates Stadium akan berakhir musim panas mendatang, dengan Manchester United dan Barcelona dilaporkan sama-sama tertarik untuk menandatangani kontrak dengan playmaker tersebut.

Terlepas dari situasi kontrak Ozil yang agak genting, dan bebas berbicara dengan klub-klub asing mengenai kemungkinan transfer pada bulan Januari, tidak ada tawaran kesepakatan baru yang datang dari Arsenal.

Tapi, The Gunners tampak masih merupakan pilihan yang realistis untuk pemain berusia 28 tahun itu. Bahkan agennya, Erkut Sogut telah mengungkapkan bahwa pembicaraan kontrak dengan Arsenal sedang menuju “ke arah yang positif”.

Besiktas juga dikaitkan dengan mantan bintang Real Madrid tersebut dan, sementara agennya memastikan Ozil senang mendengar ketertarikan dari klub Turki tersebut, dia bertekad untuk tetap berada di Liga Primer untuk saat ini untuk setidaknya tiga tahun lagi.

Sogut mengatakan tentang situasi kontrak kliennya, “Mesut senang mendengar Besiktas tertarik padanya, namun tidak ada usulan yang sampai kepada kami.”

“Bahkan jika itu memang terjadi, dia ingin bermain di Liga Primer setidaknya dua sampai tiga tahun lagi. Kontak kami dengan Arsenal berlanjut dan kami bergerak ke arah yang positif.”

Ozil, yang telah berjuang dengan masalah peradangan lutut dalam beberapa pekan terakhir, hanya dibatasi dengan lima penampilan di semua kompetisi untuk Arsenal dalam kampanye 2017-18.