Arsenal, Liverpool Coba Dekati Tiemoue Bakayoko

5

Le 10 Sport mengklaim bahwa duo rakasasa Liga Primer Arsenal dan Liverpool telah berusaha untuk merekrut gelandang AS Monaco Tiemoue Bakayoko.

Arsenal, Liverpool Coba Dekati Tiemoue Bakayoko - berita Liga Inggris

Gilabola.com – Le 10 Sport mengklaim bahwa duo rakasasa Liga Primer Arsenal dan Liverpool telah berusaha untuk merekrut gelandang AS Monaco Tiemoue Bakayoko.

Pasca menampilkan performa yang mengesankan di Ligue 1 Prancis, pemain berusia 22 tahun itu telah menjadi salah satu pemain yang paling dicari di Eropa, dengan beberapa klub seperti Manchester City, Juventus, dan Chelsea menyatakan minat untuk mengamankan jasanya.

Namun, laporan terbaru menunjukkan bahwa duo Liga Primer Arsenal dan Liverpool telah bergabung dalam perburuan dengan mereka tertarik untuk mengamankan tanda tangan Bakayoko di jendela transfer Januari.

Akibatnya, kedua klub meminta AS Monaco untuk menetapkan harga atas untuk gelandang bertahan mereka, tapi raksasa Prancis itu telah menegaskan bahwa sang pemain sepak bola berbakat itu tidak dijual musim dingin ini.

Itu tidak mengherankan mengingat bahwa AS Monaco tengah dalam perburuan untuk memperebutkan trofi Ligue 1 dengan Paris Saint-Germain dan Nice saat ini, di mana mereka berada di urutan kedua saat ini.

Namun, ada kemungkinan bahwa klub Kerajaan akan mendengarkan tawaran untuk aset berharga mereka di akhir musim ini.