Arsenal Bertekad Menangi Laga Besar, Dimulai Dari Man City!

Sepakbola – Arsenal bertekad menangi laga besar, dimulai dari Manchester City! Hal itu disampaikan oleh satu bintang handal mereka.

Arsenal
Arsenal

Gilabola.com – Arsenal bertekad menangi laga besar, dimulai dari Manchester City! Hal itu disampaikan oleh satu bintang handal mereka.

Arsenal memiliki catatan buruk di laga-laga besar di musim ini, dan Alex Iwobi bertekad mengakhirinya dengan dimulai saat bermain melawan Manchester City.

Alex Iwobi ingin membungkam kritik pada Arsenal dan menunjukkan bajwa mereka bisa mengalahkan tim-tim besar di Liga Premier, dan akan dimulai akhir pekan ini melawan Manchester City.

Arsenal mengalami kekalahan keempat dalam lima pertandingan liga terakhir di Premier League melawan West Brom, yang memberikan tekanan intensif pada Arsene Wenger ketika ia mencoba untuk memandu The Gunners ke Liga Champions untuk musim ke-21 berturut-turut.

Mereka saat ini duduk di urutan keenam di liga, lima poin di belakang Liverpool di tempat keempat – meskipun dengan satu pertandingan di tangan.

Celah untuk mengejar Chelsea yang berada di atas klasemen terlalu besar dengan 19 poin yang membuat mustahil bagi mereka juara. Dan salah satu alasan skuad asuhan Wenger telah berjuang musim ini adalah performa buruk mereka saat melawan tim papan atas lainnya.

Dari tujuh pertandingan melawan sesama empat tim besar lain, mereka telah memenangkan hanya satu laga dan kalah di empat laga lainnya, termasuk kekalahan 2-1 di Stadion Etihad melawan City awal musim ini.

“Kami perlu mengubah catatan itu,” kata Iwobi kepada Sky Sports News HQ. “Itu di masa lalu – kami perlu mempersiapkan diri untuk saat ini dan saya percaya dengan pemain yang kami punya -. Kami telah bekerja keras – bahwa kami bisa melakukannya.”

“Kami sudah tidak melakukan kinerja dengan baik di masa lalu, dan kami harus melakukannya sekarang. Saya yakin kami akan bangkit kembali.”

Sepakbola.cc