Arsenal Berpeluang Dapatkan Massimiliano Allegri

Sepakbola – Arsenal kini mulai berpeluang untuk dapatkan Massimiliano Allegri. Jelas bukan kabar main-main bagi raksasa Inggris tersebut.

Massimiliano Allegri - Juventus
Massimiliano Allegri - Juventus

Gilabola.com –¬†Arsenal kini mulai berpeluang untuk dapatkan Massimiliano Allegri. Jelas bukan kabar main-main bagi raksasa Inggris tersebut.

Arsenal memang harus mendengarkan hal yang satu ini. Mantan bintang Italia Marco Tardelli mengatakan Arsenal akan sesuai untuk Massimiliano Allegri jika bos Juventus pada akhirnya akan pindah ke Liga Premier.

Mengantarkan Juve meraih gelar scudetto dan bahkan pernah mengantarkan ke final Liga Champions, Allegri telah banyak dikaitkan untuk bergabung dengan Chelsea sebelum akhirnya mengangkat Antonio Conte di Stamford Bridge.

Dan dengan Arsene Wenger tampaknya mendekati senja karirnya yang panjang di The Gunners, Allegri telah disebut-sebut sebagai calon pengganti manajer asal Prancis itu di London utara.

Dan berbicara kepada Omnisport, mantan bintang Juve, Inter dan Italia Marco Tardelli setuju dengan saran yang menyebutkan bahwa pelatih berusia 49 tahun itu akan cocok dan bisa berkembang di Emirates Stadium.

“Haruskah ia memenangkan gelar lagi musim ini ia akan melakukan pekerjaan yang fantastis? Dan ya, seperti yang banyak dilaporkan, maka ia mungkin bisa bergabung dengan Arsenal,” katanya.

“Arsenal akan cocok untuknya. Mereka adalah klub yang menarik di mana ia bisa bekerja dengan ketenangan.”

Allegri membawa Juve ke final Liga Champions selama musim pertamanya bertugas di musim 2014-15, ddengan klub raksasa Turin itu akhirnya kalah 3-1 dari Barcelona di Berlin.

Mereka melawan Porto di babak 16 besar musim ini, dengan Tardelli berharap Allegri harus bisa memilih untuk meninggalkan klub, jika mampu menambahkan Piala Eropa ketiga ke lemari piala di Stadion Juventus sebelum dia akhirnya harus pergi dari Juventus Stadium.

“Sebelum berangkat dan pergi meninggalkan klub akan sempurna akan baginya untuk memenangkan Liga Champions, tapi itu sangat tidak mungkin,” katanya.

 

Sepakbola.cc