Arsenal Dibuat Pusing Mesut Ozil dan Sanchez

  • Arsenal saat ini dikabarkan telah dibuat pusing oleh sosok Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Perlu segera untuk diatasi.

Mesut Ozil

Liga Inggris  - Arsenal Dibuat Pusing Mesut Ozil dan Sanchez

 

Arsenal saat ini dikabarkan telah dibuat pusing oleh sosok Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Perlu segera untuk diatasi.

Duo Arsenal itu memang telah disebut tengah menuntut gaji yang setara dengan bintang Manchester United, Paul Pogba! sesuai rilis Evening Standard. Jelas kenaikan yang tidak sedikit untuk dikabulkan.

Kedua pemain tersebut, yang sama-sama menyisakan 18 bulan dalam kontrak yang mengikat mereka di Emirates, disebut masih belum mengikat kesepakatan baru dengan The Gunners, karena masih hadapi masalah kesepakatan gaji.

Mesut Ozil saat ini masih dibayar 140.000 pounds per pekan saja, sementara Sanchez 10.000 pounds lebih sedikit, dan keduanya merasa mereka sudah terlalu memberikan kontribusi yang amat besar pada tim, hingga layak dong untuk mendapat gaji setara dengan bintang-bintang besar lainnya di Premier League, termasuk Paul Pogba.

Pogba sendiri kini merupakan pemain dengan gaji terbesar di Inggris, dengan nilai 290.000 pounds per pekan. Wajar bila Ozil dan Sanchez jadi ikutan ingin rasakan hal yang sama. Masalahnya, Arsenal kabarnya tidak ingin membayar lebih dari 200.000 pounds.

Meski tak sanggup menuruti permintaan kenaikan gaji tersebut, namun tim asuhan Arsene Wenger diklaim amat ingin mempertahankan dua bintang andalannya itu. Terus, gimana dongs?