Arsenal Dinilai Mirip Prajurit Sparta

32

Berita Bola – Arsenal secara mengejutkan telah dinilai sangat mirip dengan prajurit Sparta yang luar biasa. Hal menarik bagi suporter setia kubu Meriam London itu dijelaskan sendiri oleh eks pemain mereka sendiri.

Liga Inggris  - Arsenal Dinilai Mirip Prajurit Sparta

Liga Inggris  - Arsenal Dinilai Mirip Prajurit Sparta

 

Berita BolaArsenal secara mengejutkan telah dinilai sangat mirip dengan prajurit Sparta yang luar biasa. Hal menarik bagi suporter setia kubu Meriam London itu dijelaskan sendiri oleh eks pemain mereka sendiri.

Kubu Arsenal saat ini memang telah disebut memilik spirit tim luar biasa, yang sebelumnya tidak terlihat dalam beberapa tahun terakhir, setidaknya menurut pendapat mantan striker Gunners, Niall Quinn. Ia melihat perkembangan itu sangat luar biasa.

The Gunners sendiri sudah melanjutkan start bagus mereka musim ini dengan meraih kemenangan telak hingga 4-1 atas Sunderland pekan lalu. Olivier Giroud dan Alexis Sanchez mencetak masing-masing dua gol untuk membuat tim terus meraih poin sama dengan Manchester City. Quinn lantas mengaku jika dirinya melihat ada perkembangan yang bagus soal spirit tim Gunners yang dinilai mirip dengan semangat prajurit Sparta.

“Beberapa tahun sebelumnya nih, terlalu banyak nama besar di Arsenal, yang sepertinya tidak khawatir mereka akan dicadangkan. Tapi hal seperti itu tak lagi terjadi sekarang. Mereka punya determinasi yang luar biasa, dan mereka bertarung seperti prajurit Sparta,” puji Quinn setinggi langit melalui Sky Sports.

“Anda bisa katakan banyak hal mengenai tim ini (Arsenal), dengan melihat bagaimana mereka bermain tandang. Dalam tahun kalender, mereka baru kalah sekali di tandang. Sejauh ini, mereka bahkan sudah menang di empat dari lima laga tandang!”

“Tapi hingga Arsenal melalui jadwal berat mereka hingga akhir tahun nanti, kita tidak boleh membuat
banyak penilaian apa-apa mengenai mereka. Jika memang Gunners mampu terus tampil bagus, maka tahun ini mereka bisa dihitung sebagai salah satu tim calon juara di liga,” pungkasnya dengan tetap berhati-hati.

BACA JUGA:
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini – Liga Champions, Liga Europa