Arsenal resmi kontrak Santi Cazorla

Satu lagi pemain baru direkrut Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Pemain dimaksud adalah gelandang serang Santi Cazorla. The Gunners secara resmi mengumumkan pererkutan pemain itu dari klub Malaga, Selasa (7/8) siang waktu setempat. “Kami bahagia akhirnya Cazorla bergabung dengan kami. Santi Cazorla adalah pembelian hebat. Pengalaman hebatnya baik di timnas maupun di klub […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - Arsenal resmi kontrak Santi CazorlaSatu lagi pemain baru direkrut Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Pemain dimaksud adalah gelandang serang Santi Cazorla. The Gunners secara resmi mengumumkan pererkutan pemain itu dari klub Malaga, Selasa (7/8) siang waktu setempat.

“Kami bahagia akhirnya Cazorla bergabung dengan kami. Santi Cazorla adalah pembelian hebat. Pengalaman hebatnya baik di timnas maupun di klub akan banyak membantu kami,” ujar Manajer Arsenal, Arsene Wenger, di situs resmi klub.

“Dia bisa bermain di mana pun. Seorang gelandang serang yang nyaman bermain baik di pinggir lapangan atau tengah lapangan. Bakatnya akan menjadi aset berharga bagi Arsenal,” tambah Wenger.

Belum disebutkan berapa nila transfer dan durasi kontrak winger timnas Spanyol berusia 27 tahun tersebut. Namun diyakini The Gunners harus merogoh kocek sekitar €18 juta untuk memboyongnya dari La Rosaleda.

Cazorla sendiri mengaku puas bergabung dengan Arsenal. Mantan Pemain Terbaik Spanyol ini akan berusaha membantu “The Gunners” meraih kesuksesan di masa mendatang.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Arsenal,” kata Cazorla di situs resmi Arsenal. “Ini adalah klub dengan pemain-pemain hebat, stadion fantastis dan dukungan luar biasa. Klub ini ditangani oleh salah satu manajer terbaik di sepakbola dan gaya permainan mereka dikenali dan dikagumi di seluruh dunia.

Cazorla menjadi pemain ketiga yang direkrut Arsenal pada musim panas ini setelah sebelumnya mereka menggaet Lukas Podolski dan Olivier Giroud.