Arsenal dikabarkan siap membajak bek kanan milik Liverpool, Glen Johnson di bursa transfer Januari mendatang. Niat ini dikabarkan tidak main-main.

Caught Offside ikut merilis, krisis bek kanan yang kini melanda The Gunners terus memaksa manajer Arsene Wenger untuk bergerak menambal pos tersebut di tengah musim yang ketat.

Posisi right fullback Arsenal di musim ini seharusnya menjadi milik Mathieu Debuchy sepeninggal Bacary Sagna yang pindah ke Manchester City serta dipinjamkannya Carl Jenkinson ke West Ham.

Masalahnya, cedera berkepanjangan yang diderita Debuchy serta masih kurang terujinya penampilan bek kanan muda Hector Bellerin membuat Wenger akhirnya memikirkan opsi untuk membeli Johnson. Kabarnya dana senilai 6,5 juta poundsterling sudah disiapkan Meriam London untuk membujuk Johnson agar lompat pagar ke Emirates Stadium.

Kondisi Johnson di Liverpool sampai sekarang masih menjadi tanda tanya. Dengan kontraknya yang akan habis pada akhir musim nanti, pemain 30 tahun itu bisa saja dilepas The Reds pada Januari nanti jika mereka tak ingin kehilangan Johnson tanpa mendapat dana segar.

Advertisement