Arsenal Sudah Siapkan Dana Besar Untuk Marco Reus

Sepakbola – Arsenal tak merekrut pemain baru di bursa transfer musim dingin ini. The Gunners justru bersiap belanja besar di musim panas mendatang.

Liga Inggris  - Arsenal Sudah Siapkan Dana Besar Untuk Marco Reus

Gilabola.com – Arsenal tak merekrut pemain baru di bursa transfer musim dingin ini. The Gunners justru bersiap belanja besar di musim panas mendatang.

Dilansir media Jerman, Bild, satu pemain bintang yang jadi target utama dalam agenda transfer Arsenal pada Juli-Agustus 2017 mendatang adalah Marco Reus. Demi mendapatkan jasa winger internasional Jerman itu, Arsenal dilaporkan siap mengajukan penawaran menggiurkan.

Nilai transfer Reus yang pernah dirilis belum lama ini adalah sebesar 40 juta euro. Namun klub London Utara kabarnya siap membayar 60 juta euro guna meyakinkan Borussia Dortmund agar mau melepas pemain andalan mereka itu.

Tapi usaha Arsenal itu diperkirakan akan mendapatkan hambatan. Pasalnya Dortmund tidak dalam posisi di bawah tekanan finansial sehingga mengharuskan mereka untuk menjual pemain bintangnya. Artinya Dortmund tidak akan melepas Reus dengan harga berapa pun, kecuali jika si pemain meminta pindah.

Reus sendiri kabarnya sudah merasa nyaman di Dortmund dan tidak berniat pindah. Bahkan dia sudah membeli sebuah rumah baru di sana. Namun demikian, Reus disebut masih bisa dibujuk jika memang Arsenal datang menawarkan kontrak yang menarik dan juga kesempatan untuk menjalani pengalaman baru di Inggris, mengingat pemain berusia 27 tahun tengah dalam puncak usia karir profesionalnya.