Arsenal Tak Keberatan Tampung Marouane Fellaini

Klub Liga Inggris, Arsenal, ternyata tak keberatan tampung Marouane Fellaini. Jadi kabar bahagia bagi fans Manchester United.

Marouane Fellaini

Arsenal memang telah dikabarkan siap mendatangkan gelandang Manchester United kesayangan Jose Mourinho, Marouane Fellaini. Kabar baik bagi fans Meriam London itu hadir menurut laporan yang diturunkan oleh Calciomercato.

Sosok pemain Belgia berambut khas, yang kontraknya akan segera habis di Old Trafford musim ini, sebelumnya sudah pernah dikaitkan dengan Besiktas dan Fenerbahce. Arsenal ternyata tak mau kalah.

Marouane Fellaini sendiri sebenarnya sudah berperan penting setidaknya dalam dua musim terakhir United, sejak mereka dipegang sosok Jose Mourinho. Namanya kerap tak dielu-elukan oleh suporter MU yang memilih fokus pada pemain ternama lainnya.

Meski tidak diidolakan secara fanatik di kalangan suporter Setan Merah, namun keberandaan dirinya di lini tengah tim masih dianggap bisa memberikan dukungan fisik yang diperlukan MU. Meski kerap tenggelam dibawah nama-nama besar pemain lain, ia tetap diperlukan tim.

Jose Mourinho sempat dikabarka bertemu berdua saja dengan Fellaini. Mourinho dikabarkan sampai meminta pemain Belgia itu untuk terus bertahan di klub dan menegaskan betapa Manchester United masih sangat memerlukan kehebatan dirinya.

Fellaini lantas diklaim minta gaji yang lebih besar lagi, dan permintaan itu masih belum ia
dapatkan di Manchester United. Terbukalah peluang bagi kubu Arsenal.

Arsenal siap untuk memanfaatkan situasi gantung tersebut, dan siap juga untuk menampung gelandang kribo itu di Emirates. Apakah upaya mereka akan berhasil? Apakah Besiktas dan Fenerbahce akan berikan perlawanan sengit?

Sepakbola.cc