Arsenal Tanpa Ozil Empat Pekan Kedepan

  •   Hasil cek kesehatan Mesut Ozil sangat mengagetkan kubu Arsenal. Pemain andalan mereka ini terbukti menderita cedera hamstring dan memaksa The Gunners tanpa Ozil hingga empat pekan kedepan. Gelandang Jerman tersebut akhirnya diketahui mendapatkan cedera itu pada awal laga 16 besar Liga Champions di kandang Bayern Munich kemarin. Namun, playmaker 25 tahun itu masih bisa […]

Liga Inggris  - Arsenal Tanpa Ozil Empat Pekan Kedepan

 

Hasil cek kesehatan Mesut Ozil sangat mengagetkan kubu Arsenal. Pemain andalan mereka ini terbukti menderita cedera hamstring dan memaksa The Gunners tanpa Ozil hingga empat pekan kedepan.

Gelandang Jerman tersebut akhirnya diketahui mendapatkan cedera itu pada awal laga 16 besar Liga Champions di kandang Bayern Munich kemarin. Namun, playmaker 25 tahun itu masih bisa meneruskan pertandingan hingga paruh pertama usai.

Hal tersebut membuat mantan bintang Real Madrid itu takkan bisa merumput saat Arsenal melakoni derby panas versus Tottenham akhir pekan ini, juga laga maha penting lawan Chelsea, Swansea, Manchester City dan Everton di Premier League.

Masih kurang? Ozil juga diragukan bisa turun pada semifinal FA Cup versus Wigan Athletic di Wembley 12 April mendatang. Arsene Wenger sebelumnya juga sudah kehilangan Jack Wilshere karena menderita retak tulang kaki.