Arsenal Terima Kabar Buruk Dari Oliver Giroud

Berita Bola – Olivier Giroud absen membela Arsenal di perempat final Piala EFL melawan Southampton, Kamis (1/12) dini hari WIB karena cedera.

Liga Inggris  - Arsenal Terima Kabar Buruk Dari Oliver Giroud

Liga Inggris  - Arsenal Terima Kabar Buruk Dari Oliver Giroud

Berita Bola – Olivier Giroud absen membela Arsenal di perempat final Piala EFL melawan Southampton, Kamis (1/12) dini hari WIB karena cedera.

Striker Internasional Prancis Giroud sebenarnya diharapkan untuk menjadi starter setelah harus puas untuk duduk di bangku cadangan dan menjadi pilihan kedua setelah Alexis Sanchez dalam beberapa pekan terakhir.

Sayangnya dia tak bisa tampil nanti karena megalami cedera pangkal paha. Untungnya Lucas Perez siap untuk melakukan comeback dari cedera pergelangan kaki.

Dengan tidak adanya Giroud bisa membuat Arsene Wenger memberikan Perez kesempatan untuk bermain.Wenger ingin menurunkan pemain dengan perpaduan dari pemain muda dan pemain utama di laga nanti.

“Lucas sudah berada dalam skuad,” ujar Wenger seperti dikutip di situs resmi klub. “Kami akan memiliki mengkombinasikan skuad kami dengan pemain muda dan pemain berpengalaman, tapi saat ini kami masih 90 persen dari skuad tim pertama.”

Mathieu Debuchy, sementara itu, juga tidak akan dapat diturunkan karena masalah hamstring, dengan bek sayap itu sudah menjalani scan pada hari Selasa.

“Mathieu sudah menjalani pemeriksaan hari Selasa, tapi kami belum memiliki hasil dari pemeriksaan itu,” tambah Wenger.

Sebelumnya Hull City dan Liverpool sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal pasca mengliminasi dua tim Championship, Newcastle United dan Leeds United.