Arsenal Tertarik Tendang Mustafi

  • Arsenal dikabarkan saat ini mulai tertarik untuk menendang sosok Shkodran Mustafi. Hal ini ikut mengejutkan semua fans Meriam London.

Shkodran Mustafi - Arsenal
Shkodran Mustafi - Arsenal

Arsenal dikabarkan saat ini mulai tertarik untuk menendang sosok Shkodran Mustafi. Hal ini ikut mengejutkan semua fans Meriam London.

Arsenal dikabarkan memang tengah mempertimbangkan pilihan untuk melepas Shkodran Mustafi pada musim panas ini juga. Wah, kenapa mau dilepas?

Berdasarkan sejaranya, sosok bek asal Jerman tersebut sebenarnya baru dibeli oleh Arsenal pada musim panas 2016 kemarin. Pada saat itu Mustafi (25 tahun) dibeli dari kubu Valencia dengan biaya 35 juta Pounds saja.

Tak mau kalah dengan pemain lain, Mustafi kemudian mulai menjelma menjadi salah satu pilar andalan Arsene Wenger. Ia semakin mengkilap usai sejumlah pilar lainnya seperti Per Mertesacker terpaksa lama absen karena dilanda cedera memusingkan.

Daily Mail dan Sportsmole lantas mengabarkan jika The Gunners kini tengah berpikir untuk melepas sang bintang musim panas ini. Mereka tetap pada niatan tersebut meski Mustafi termasuk salah satu pemain penting di klub tersebut. Hal ini disebabkan karena sudah ada beberapa klub yang ingin merekrutnya.

Juventus dan Inter Milan sudah dikabarkan sangat tertarik pada bek handal tersebut. Mereka juga dikabarkan siap membayar berapapun yang diminta oleh The Gunners. Uiii… ngeri-ngeri sedap.

Juventus juga disebut begitu ngotot untuk mendatangkan Mustafi karena tengah mencari pengganti bagi Leonardo Bonucci. Bianconeri melihat Mustafi memang layak untuk segera menggantikan Bonucci.

Sementara itu kubu Inter juga lagi asyik mencari bek tengah baru saat ini usai sempat dikait-kaitkan dengan bek Manchester City, Eliaquim Mangala. Lantas, manakah yang nantinya akan beruntung dapatkan Mustafi?