Arsenal Turunkan Trio Bek Ini Hadapi Chelsea

Arsene Wenger yakin trio bek tengah Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny dan Nacho Monreal adalah pilihan terbaik melawan Chelsea nanti malam.

Liga Inggris  - Arsenal Turunkan Trio Bek Ini Hadapi Chelsea

Arsene Wenger yakin trio bek tengah Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny dan Nacho Monreal adalah pilihan terbaik mengisi tiga bek sejajar di jantung pertahanan Arsenal melawan Chelsea nanti malam.

Juru taktik Prancis tersebut bersiap untuk memimpin pasukannya melawan Chelsea di Stamford Bridge pada hari Minggu dan bersiap untuk bertahan dengan formasi 3-4-3 yang digunakannya sepanjang musim.

Wenger telah menggunakan kombinasi pemain yang berbeda untuk mengisi jantung pertahanannya di Liga Inggris sejauh musim ini, dengan Rob Holding dan Sead Kolasinac juga mendapatkan waktu permainan, dan Monreal telah menjadi satu-satunya pemain yang selalu mengisi satu slot di lini pertahanan.

Tapi bos Arsenal tampaknya telah menyelesaikan pilihan trio bek yang disukainya setelah menang 3-0 atas Bournemouth dan percaya kombinasi Koscielny-Mustafi-Monreal terlihat ‘seimbang’.

“Dia sedang membaca permainan dengan baik, kuat dalam tantangan, dan dia juga suka berbicara, jadi itu adalah kualitas penting di bagian lapangan,” katanya tentang Mustafi.

“Di kedua sisi dirinya, kami memiliki Koscielny dan Monreal yang cepat, sehingga terlihat seimbang.”

“Komunikasi sangat, sangat penting. Dalam organisasi, sangat penting bahwa Anda berbicara lebih awal, dan terkadang Anda harus sangat vokal karena orang banyak berteriak. Kadang-kadang waktu bicara Anda dan seberapa keras Anda sangat penting.”

Meski sempat memiliki dua pekan yang buruk di awal musim ini, Arsenal akan datang dengan modal positif ke Stamford Bridge untuk mengakhiri rekor buruk mereka melawan Chelsea di kandangnya dengan modal kemenangan atas Bournemouth dan FC Koln di Emirates dengan skor masing-masing 3-1.

Sementara tuan rumah The Blues memilliki modal dengan empat kemenangan beruntun pasca hasil buruk di pekan pertama dari Burnley.

Source :

Metro