ARSENAL vs HULL CITY: Jadwal, Prediksi, dan Perkiraan Pemain

Arsene Wenger waspada terhadap ancaman yang mungkin dimunculkan oleh Hull City, Sabtu di Emirates Stadium, meskipun Arsenal mencatatkan rekor luar biasa dalam menghadapi tamu-tamunya. Hull telah kehilangan tujuh pertemuan terakhir mereka dengan pasukan Wenger, setelah mencatatkan kemenangan tandang mengesankan 2-1 di laga pertama Liga Premier pada bulan September 2008. Sukses terakhir Arsenal melawan Hull terjadi ketika mereka akhirnya menang […]

Liga Inggris  - ARSENAL vs HULL CITY: Jadwal, Prediksi, dan Perkiraan Pemain

Arsene Wenger waspada terhadap ancaman yang mungkin dimunculkan oleh Hull City, Sabtu di Emirates Stadium, meskipun Arsenal mencatatkan rekor luar biasa dalam menghadapi tamu-tamunya.

Hull telah kehilangan tujuh pertemuan terakhir mereka dengan pasukan Wenger, setelah mencatatkan kemenangan tandang mengesankan 2-1 di laga pertama Liga Premier pada bulan September 2008.

Sukses terakhir Arsenal melawan Hull terjadi ketika mereka akhirnya menang 3-2 melalui perpanjangan waktu setelah sempat ketinggalan dua gol di final Piala FA musim lalu di Wembley. Wenger mengharapkan tes yang sama beratnya akhir pekan ini.

“Ketika Anda melihat mereka daftar pemain mereka sekarang, sepertinya itu tim yang bisa mengalahkan siapa pun,” kata Wenger kepada wartawan.

“Kami berharap adanya lawan tangguh Mereka tidak bisa menggunakan [Nikica] Jelavic di laga FA Cup musim lalu. Sejak saat itu mereka telah membeli [Mohamed] Diame, [Abel] Hernandez dan mereka telah membeli pemain bagus lainnya.”

Arsenal, yang menderita kekalahan liga pertama musim ini di Chelsea sebelum jeda internasional, bergulat dengan daftar cedera panjang, dengan Laurent Koscielny (Achilles) adalah pemain terbaru yang akan absen.

Theo Walcott dan Serge Gnabry (keduanya lutut) kembali berlatih tetapi belum siap turun, sementara Aaron Ramsey diperkirakan akan kembali diturunkan setelah sempat mengalami cedera paha.

Mesut Ozil (lutut), Olivier Giroud (retak tibia), Calum Chambers (suspensi), Mathieu Debuchy (pergelangan kaki) dan Yaya Sanogo (hamstring) juga tidak mungkin turun, tapi Tomas Rosicky dan Mikel Arteta (keduanya cedera betis) boleh jadi akan membela The Gunners.

Hull, kini ketinggalan satu poin dan tiga tempat di belakang Arsenal di urutan 11, tetap tanpa kiper Allan McGregor (cedera bahu) dan  Robert Snodgrass yang mengalami cedera jangka panjang dislokasi tempurung lutut.

Namun, Ahmed Elmohamady bisa terlibat meskipun tidak ikut serta membela Mesir di kualifikasi Piala Afrika melawan Botswana karena masalah punggung.

Hatem Ben Arfa dan Gaston Ramirez, dua rekrutan Hull di jendela transfer terakhir, sementara ini masih jadi pemain cadangan, dan diharapkan akan memulai laga perdananya di London utara.

Tim asuhan Steve Bruce merebut tiga poin di laga terakhir mereka, mengalahkan Crystal Palace 2-0 untuk mengamankan kemenangan liga pertama mereka sejak pembukaan musim ini.

Kemenangan itu sangat berharga mengingat Hull kini akan menghadapi dua pertandingan tandang yang rumit, dengan perjalanan ke Liverpool setelah pertandingan Sabtu ini, melawan tim tak terkalahkan di 21 pertandingan kandang Liga Primer.

 

Klik NEXT untuk Fakta-fakta pertandingan

Sepakbola.cc