Arsenal vs Manchester City, Flamini Selamatkan Arsenal

  •   Bermain di kandang sendiri, Arsenal justru lebih dulu kebobolan gawangnya oleh Manchester City dalam laga lanjutan Liga Inggris Premier League hari Sabtu, 29 Maret 2014 atau Minggu dini hari WIB.  Pertemuan dua klub papan atas Premier League, Arsenal vs Manchester City ini hanya berakhir imbang 1-1. Bermain di depan pendukung Arsenal di Emirates, Manchester City justru berhasil mencuri gol saat laga […]

Liga Inggris  - Arsenal vs Manchester City, Flamini Selamatkan Arsenal

 

Bermain di kandang sendiri, Arsenal justru lebih dulu kebobolan gawangnya oleh Manchester City dalam laga lanjutan Liga Inggris Premier League hari Sabtu, 29 Maret 2014 atau Minggu dini hari WIB.  Pertemuan dua klub papan atas Premier League, Arsenal vs Manchester City ini hanya berakhir imbang 1-1.

Bermain di depan pendukung Arsenal di Emirates, Manchester City justru berhasil mencuri gol saat laga baru berjalan 17 menit. Awalnya tendangan Edin Dzeko menghantam tiang gawang, David Silva berada di posisi tepat untuk melesakkan bola ke gawang Arsenal. 0-1 untuk City.

Di babak kedua, Arsenal menggebrak dan berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-52. Umpan Lukas Podolski dituntaskan dengan baik oleh Matheiu Flamini dengan tendangan diagonal. Skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil ini membuat tiga klub Premier League yang berada di papan atas klasemen Premier League kini hanya berjarak satu poin saja. Manchester City gagal memuncaki klasemen dan kini ada di tempat ketiga dengan 67 poin dari 30 laga, selisih satu dari Liverpool yang akan berlaga Minggu malam, dan hanya selisih dua poin dari Chelsea di puncak.

Sedangkan untuk Arsenal, skuad Arsene Wenger ini gagal memangkas ketinggalan poin lebih banyak. The Gunners masih tertahan di peringkat empat dengan 64 poin dari 32 pertandingan.

Susunan Pemain:
Arsenal
Szczesny; Sagna, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs; Arteta, Flamini; Rosicky, Cazorla, Podolski; Giroud.

Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Demichelis, Clichy; Toure, Fernandinho; Nasri, David Silva, Jesus Navas; Dzeko.