Arsenal Dibekuk West Brom, Wenger Salahkan Wasit Lagi!

Gilabola.com – Sepertinya pelatih Arsenal yang satu ini tak ada henti-hentinya menyalahkan wasit ketika timnya kandas.

Ya, dia adalah Arsene Wenger pelatih Arsenal. Arsene Wenger kerap sekali mengomentari keputusan wasit setiap timnya gagal menang.

Yang terbaru, pelatih asal Perancis itu menilai bahwa salah satu faktor dari kandasnya Arsenal dari West Bromwich Albion disebabkan oleh keputusan sang pengadil lapangan yang dianggap telah merugikannya.

Pada laga lanjutan pekan ke-29 Premier League musim 2016/2017, terjadi kejutan. Di mana West Bromwich Albion mampu mengalahkan tamunya yakni Arsenal dengan skor 3-1, di Stadion The Hawthorns, Sabtu (18/3/2017) malam WIB.

Pada laga itu, sebenarnya The Gunners sempat menahan West Bromwich Albion dengan skor 1-1 pada babak pertama. Namun di babak kedua, West Bromwich Albion mampu mencetak dua gol tambahan sehingga skor menjadi 3-1.

Arsene Wenger pun menilai wasit telah membuat keputusan yang salah terhadap gol kedua yang di dapat West Bromwich Albion

“Saya pikir gol itu sudah berada offside dulu, namun wasit mengatakan gol itu tidak offside,” ujar Arsene Wenger usai laga.

Selain gol offside tersebut, Wenger pun juga menyebut bahwa timnya seharusnya mendapatkan hadiah penalti pada pertandingan tersebut.

“Saya rasa kami seharusnya mendapat hadiah penalti saat Kanu menendang Mustafi. Namun pada saat itu, keputusan tersebut tidak berlaku bagi kami,” lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

Dengan kekalahan itu, The Gunners tetap terpaku di posisi kelima klasemen sementara Premier League musim 2016/2017 dengan mengoleksi 50 poin dari 27 laga. Tim asuhan Arsene Wenger itu dihantui oleh Manchester United yang bisa saja merebut posisi mereka jika Setan Merah mampu mengalahkan Middlesbrough, Minggu (19/3/2017).

Advertisement