Arsene Wenger Komentari Ganti Posisi Sanchez

  • Arsene Wenger ikut mengomentari hasil dari ganti posisi sosok Alexis Sanchez. Keputusan sang pelatih memang mulai berdampak.

Alexis Sanchez

Liga Inggris  - Arsene Wenger Komentari Ganti Posisi Sanchez

 

Arsene Wenger ikut mengomentari hasil dari ganti posisi sosok Alexis Sanchez. Keputusan sang pelatih memang mulai berdampak.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, lantas mengakui jika Alexis Sanchez telah mengalami peningkatan permainan sejak bergeser dari sayap ke posisi sentral di barisan depan mereka. Bukan keputusan yang sia-sia.

Total dua gol ke gawang Bournemouth akhir pekan lalu saat The Gunners menang 3-1 membuat Sanchez layak mendapat predikat Man of the Match. Ia beristirahat pada pertandingan EFL Cup lawan Southampton tengah pekan ini. Wenger tak sungkan memuji peningkatan performa pemain Internasional Chile tersebut dalam taktik yang ia terapkan ke Arsenal.

Sanchez memang masih topskorer Arsenal sejauh musim ini dengan 10 gol di semua kompetisi. Olivier Giroud harus bersaing keras dengan Sanchez untuk masuk skuad utama The Gunners. Wenger yakin Sanchez akan terus berkembang.

“Saya pikir Alexis sudah meningkatkan performanya untuk memperjuangkan tim. Alexis juga seorang pemenang yang ingin memenangkan pertandingan dan melakukan apa yang diperlukan untuk memenangkan pertandingan,” puji Wenger lewat situs resmi klub.

“Saya masih percaya jika kemampuan taktikal lini depannya sangat meningkat, dia bekerja lebih untuk tim dan jika dibutuhkan selama pertandingan. Dia benar-benar sudah bekerja sangat keras untuk tim.”

“Saya pikir dia juga lebih sadar terhadap tanggung jawabnya dan dia adalah pemain yang sangat cerdas. Dia itu mengerti apa yang harus dia lakukan dan saya sangat percaya akan hal itu,” pungkas opa Wenger.