Arsene Wenger: Alexis Sanchez Sekarang Mentalnya Lagi Tak Stabil

Arsene Wenger secara mengejutkan akui jika Alexis Sanchez sekarang mentalnya lagi tidak stabil. Karuan buat fans jadi prihatin.

Arsene Wenger - Alexis Sanchez
Arsene Wenger - Alexis Sanchez

Arsene Wenger, manajer Arsenal, telah kabarkan jika Alexis Sanchez (28 tahun) sekarang ini mentalnya lagi tak stabil. Jelas bukan sesuatu yang ingin didengar oleh semua fans Arsenal yang masih mengidolakan dirinya.

Arsene Wenger tak ragu sampaikan jika saat ini Alexis Sanchez sedang tidak dalam kondisi mental yang baik, menjelang laga tandang antara Arsenal ke markas Watford akhir pekan ini di Vicarage Road.

Sanchez masih terus saja menjadi subjek spekulasi transfer di beberapa tahun belakangan. Hal ini makin menjadi-jadi terlebih karena sang bintang tengah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di kubu Meriam London.

Arsene Wenger terkini malah mengatakan bahwa dirinya tidak tahu pasti apakah Sanchez akan siap 100% untuk diturunkan menghadapi Watford atau tidak. Ia malah mulai mempertanyakan kondisi mental sang pemain. Wadoh..

Belum lama ini Sanchez dan tim nasional Chile sendiri baru saja dipastikan gagal melangkah ke Piala Dunia 2018. Hal itu terjadi usai kalah cakep 0-3 dari Brasil di laga pamungkas Kualifikasi Zona CONMEBOL. Karuan ikut mempengaruhi kejiwaan Sanchez.

Wenger dengan cemas mengatakan melalui Goal International: “Dia (Alexis Sanchez) itu memiliki kondisi mental yang sangat sulit sekarang. Chile sendiri baru saja memenangkan Copa America dua kali dan sekarang mereka bahkan tak bisa berpartisipasi di Piala Dunia.”

“Sanchez juga akan segera berusia 29 di akhir tahun, jadi di Piala Dunia berikutnya dia akan berusia 33. Dia masih diperkirakan akan bisa bermain di sana. Tentu saja ini adalah sebuah kekecewaan besar untuk dirinya ya.”

“Tapi yaa saya masih yakin kalau dia akan masih bisa bermain di level top, ini soal bagaimana dia bisa mengatasi kekecewaan sajalah,” pungkas Wenger coba menghibur.

Sepakbola.cc