Arsene Wenger Cemaskan Nasib Arsenal

  • Berita Bola – Arsene Wenger saat ini mengakui mulai mencemaskan nasib perjalanan Arsenal di gelaran Liga Primer Inggris. Hal itu tersirat dari komentar terkini pelatih yang akan segera habis masa kontraknya tersebut.

Arsene Wenger

Liga Inggris  - Arsene Wenger Cemaskan Nasib Arsenal

 

Berita BolaArsene Wenger saat ini mengakui mulai mencemaskan nasib perjalanan Arsenal di gelaran Liga Primer Inggris. Hal itu tersirat dari komentar terkini pelatih yang akan segera habis masa kontraknya tersebut.

Juru taktik Arsenal itu dikabarkan telah mengungkapkan jika dirinya akan lebih mudah mendapat gambaran
persaingan di Liga Primer Inggris di akhir bulan November nantinya. Ia beralasan, dirinya dan para pemiannya saat ini sedang berada di posisi atas klasemen yang hanya kalah selisih gol dari Manchester City, setelah minggu kemarin menang dengan skor akhir 4-1 dari Sunderland.

“Kami (Arsenal) tahu ada banyak laga yang sulit sedang menanti kami, terutama di bulan November, tapi di akhir bulan itulah kami akan mengetahui lebih banyak mengenai diri kami sendiri. Mentalitas yang hebat!” ujar Wenger.

“Kita akan lihat nanti yaa, tetapi kemenangan ini telah menunjukkan jika kami mampu bangkit dari hasil yang buruk sebelumnya. Kami sejatinya bisa bangkit meskipun pertadingan tidak berjalan sesuai harapan, dan saya yakin tim sudah bermain dengan sangat luar biasa,” pungkasnya mencoba optimis.

BACA JUGA:
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini – Liga Champions, Liga Europa