Arsene Wenger Beri Jack Wilshere Kesempatan Unjuk Gigi

Arsene Wenger dengan baik hati telah berikan Jack Wilshere kesempatan unjuk gigi di Liga Inggris usir semua kritik pada sang bintang.

Jack Wilshere - Arsenal
Jack Wilshere - Arsenal

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, masih mati-matian ingin buktikan dirinya masih hebat di Liga Inggris. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, juga akan memberi kesempatan pada dirinya untuk unjuk gigi.

Wenger tak ragu akan menurunkan Jack Wilshere di kompetisi Liga Inggris dengan alasan pemain yang musim lalu dipinjamkan Arsenal ke Bournemouth itu sudah main meyakinkan di Liga Europa. Wenger bahkan minta semua pihak tidak perlu cemas pada kehebatan Wilshere.

Wilshere memang terekam kamera ikutan membantu Arsenal menang tipis 1-0 saja cukup atas Red Star Belgrade di penyisihan grup Liga Europa. Pada dua pertandingan Liga Europa sebelumnya, Wilshere juga ada terlihat dimainkan oleh Arsene Wenger.

“Dia itu (Jack Wilshere) akan tetap mendapatkan kesempatan di Liga Premier Inggris, jangan khawatir tentang masalah itu. Saya kira saat ini akan seperti itu (saat lawan Red Star Belgrade),” garansi Wenger melalui Reuters.

Jack Wilshere sendiri kembali memperkuat The Gunners untuk pertama kali musim ini. Hal itu terjadi pada saat Arsenal melawan FC Cologne September silam. Meski begitu dirinya masih belum sekalipun diturunkan Arsenal di Liga Inggris. Wajar jika Wenger ingin beri kesempatan pada sang bintang.

Arsenal sendiri masih ada di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris. The Gunners akan berjumpa Everton dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris, Minggu (22/10/2017) besok.

Sepakbola.cc