Arsene Wenger Bicara Tentang Rencana Transfer Arsenal

  • Sepakbola – Manajer Arsenal Arsene Wenger angkat bicara terkait rencana perekrutan pemain baru jelang penutupan bursa transfer Januari 2017 ini.

Arsene Wenger - Arsenal
Arsene Wenger - Arsenal

Gilabola.com – Manajer Arsenal Arsene Wenger angkat bicara terkait rencana perekrutan pemain baru jelang penutupan bursa transfer Januari 2017 ini.

Bursa transfer musim dingin akan ditutup Selasa (31/1) tengah malam. Biasanya terjadi transfer mengejutkan di menit-menit akhir jelang penutupan bursa transfer tengah musim itu. Apakah akan ada pemain baru yang diboyong Arsenal dalam 24 jam ke depan?

Sejauh ini The Gunners baru merekrut bek kiri Cohen Bramall dari klub Hednesford Town. Kehadirannya tidak akan mengubah skuad utama Arsenal karena dia hanya akan menjadi pemain pelapis.

Arsene Wenger memastikan timnya tak akan mendatangkan pemain baru di Januari ini. Menurutnya, The Gunners tak buutuh pemain baru berkelas karena skuad yang dimiliki saat ini cukup mumpuni untuk bersaing merebut trofi juara di musim ini.

“Kami sudah memiliki skuad yang besar dan kami tak perlu beli pemain baru,” kata Wenger Wenger dalam jumpa pers Senin (30/1).

“Transfer di bulan Januari ini agak sepi karena tak ada pemain yang dibutuhkan tersedia di pasaran. Lagi pula klub-klub Inggris juga sudah memiliki skuad yang bagus,” tambahnya.

Terkait isu yang mengaitkan Arsenal dengan nama bintang Real Madrid, Karim Benzema, Wenger mengatakan bahwa berita yang muncul itu hanya sebatas spekulasi saja. Terlebih karena dia dan Benzema berasal dari negara yang sama, Prancis.

“Karena dia (Benzema) berasal dari Prancis dan mungkin juga karena beberapa kabar dia akan meninggalkan Madrid. Tapi, saya bisa katakan kami tidak butuh membeli penyerang,” terang Wenger.