Arsene Wenger Dapat Dukungan Moril Dari Pemain Klub Lain

Arsene Wenger ternyata mulai mendapatkan dukungan moril dari pemain klub selain Arsenal. Hal ini menaikkan semangat sang pelatih Meriam London.

Arsene Wenger vs Bayern Munchen

Arsene Wenger ternyata mulai mendapatkan dukungan moril dari pemain klub selain Arsenal. Hal ini menaikkan semangat sang pelatih Meriam London.

Berita Bola, Liga Inggris – Arsene Wenger Dapat Dukungan Moril Dari Pemain Klub Lain. Gelandang Bournemouth, Jack Wilshere, adalah salah satu pemain beda klub yang tak sungkan memberikan dukungan kepada Arsene Wenger yang terus mendapatkan tekanan untuk angkat kaki dari Emirates Stadium.

“Arsene Wenger itu selalu luar biasa bagi saya dan pemain lain. Dia bahkan sudah memainkan saya di usia yang masih muda, yang tak banyak anda lihat di klub-klub papan atas lain dengan segala tekanan yang ada untuk bisa meraih trofi,” ujar Wilshere.

“Wenger toh tetap saja memilih dan percaya pada kehebatan saya. Jadi bagi saya pribadi, dia luar biasa dan saya tak bisa membayangkan Arsenal jika ditinggalkan Wenger. Dia sudah luar biasa untuk saya dan itulah yang bisa saya ucapkan soal dia.” tambahnya lagi.

“Semuanya perlu bersabar. Terkadang seorang pelatih hanya bisa melakukan apa yang bisa dia lakukan, hal seperti menyiapkan tim dan kemudian tim harus bermain dan menunjukkan performa mereka dengan sebaik mungkin. Tidak mudah hal itu untuk dilakukan,” pungkasnya.

Sepakbola.cc