Arsene Wenger Dikecam Karena Manjain Pemain Nakal

Alex Iwobi yang tetap dimainkan Arsene Wenger usai sikap tak terpujinya yang merugikan tim main dikritik.
Alex Iwobi yang tetap dimainkan Arsene Wenger usai sikap tak terpujinya yang merugikan tim main dikritik.

Gilabola.com – Bukannya bersikap tegas, manajer klub Carabao Cup Arsenal, Arsene Wenger, semakin dikecam karena masih manjain pemain yang nakal.

Adalah sosok Ian Wright yang ngotot jika Arsene Wenger seharusnya berani bersikap tegas pada Alex Iwobi. Ia seharusnya mau raja tega dengan tidak memasukkan sang pemain dalam skuad untuk laga leg pertama semifinal Carabao Cup antara Arsenal melawan Chelsea.

Sosok Alex Iwobi sendiri sebelumnya sempat jadi sorotan setelah tertangkap kamera tengah berpesta semalam suntuk sebelum akhirnya Arsenal kalah telak dari Nottingham Forest di Piala FA. Bukan hanya dugem semalaman, Iwobi juga main jelek dalam laga mengejutkan itu.

Belakangan, sang pemain tetap saja dengan baik hati dimainkan sebagai starter ketika The Gunners bermain imbang 0-0 saja cukup saat melawan kubu The Blues di Stamford Bridge kemarin. Karuan banyak yang mengkritik sikap kelewat baik Arsene Wenger.

Ian Wright termasuk mereka yang mengaku kecewa dengan sikap terlalu memanjain pemain yang diperlihatkan oleh Arsene Wenger.

“Kalau ada seorang pemain muda yang melakukan hal semacam itu, maka menurut saya ada yang salah di ruang ganti tim,” ujarnya melalui Sky Sports.

“Kalian tidak bisa membuat seorang pemain muda merasa kalau dia bisa berbuat seenaknya seperti itu dan tetap masih bisa bermain. Arsene Wenger seharusnya mau lebih tegas lagi ke dia.”

“Semua orang jadi menertawakan Arsenal dan mulai menganggap jika mereka seperti lelucon saja saat ini. Semua pemain tidak ingin bergabung dengan mereka dan sepertinya semua jadi tidak terkendali di Arsenal sekarang,” pungkas sang mantan dengan geram.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan