Arsene Wenger Didesak Jens Lehmann Segera Ambil Keputusan

14

Sepakbola – Arsene Wenger didesak Jens Lehmann agar segera mengambil keputusan. Kondisi Arsenal setelah kekalahan dramatis semakin miris.

Liga Inggris  - Arsene Wenger Didesak Jens Lehmann Segera Ambil Keputusan

Sepakbola – Arsene Wenger didesak Jens Lehmann agar segera mengambil keputusan. Kondisi Arsenal setelah kekalahan dramatis semakin miris.

Arsene Wenger memang telah didesak oleh pemain legendaris klub, Jens Lehmann, segera mengambil keputusan terkait karir kepelatihan dirinya.

Mantan kiper jagoan itu memang semakin mencemaskan masa depan sang pelatih saat ini. Tak ingin berlarut-larut, ia mulai mendesak Wenger untuk tak berlama-lama berpikir. Ia menyampaikan hal itu melalui talkSPORT.

“Jika akan ada perubahan di musim panas, akan ada tekanan tinggi untuk pria yang satu ini untuk menghabiskan banyak uang dan mungkin hal itu bisa segera terlambat.”

“Jika Arsene Wenger mau memperpanjang kontraknya, dia harus melakukannya sekarang jadi semuanya kelar. Arsenal akan semakin tenang untuk fokus memikirkan kontrak pemain. Jika tidak, dia harus buat keputusan sekarang juga.”

“Apa yang membuat saya terkejut adalah mereka masih belum sadar akan dilindas Bayern Munchen. Fans bahkan sudah terlalu bahagia dengan gol awal mereka. Semuanya baru sadar begitu peluit akhir laga ditiup. Jelas mengagetkan karena saya tak pernah lihat hal itu sama sekali.”

“Pertanda kecil seperti itu bisa memperlihatkan semangat fans yang kini sadar jika akan ada sesuatu terjadi di klub. Akan ada perubahan di musim panas ini juga.”