Arsene Wenger Khawatirkan Laga Kontra Chelsea

Arsene Wenger khawatirkan pertemuan Arsenal dan Chelsea akhir pekan ini. Ia sampai lakukan tujuh perubahan di skuad Liga Europa yang bertanding dua hari sebelumnya.

Arsene Wenger
Arsene Wenger, manajer Arsenal

Manajer¬†Arsenal, Arsene Wenger, isyaratkan bahwa dia akan lakukan perubahan besar-besaran saat timnya hadapi FC Koln di laga pembuka fase grup Liga Europa, Jumat (15/9) dinihari WIB. Tujuh pemain bintang the Gunners ‘hilang’ dari latihan yang digelar Rabu (13/9) ini.

Ketujuh pemain itu adalah Petr Cech, Laurent Koscielny, Alexandre Lacazette, Danny Welbeck, Mesut Ozil, Aaron Ramsey dan Granit Xhaka. Semuanya absen di kamp latihan London Colney, hingga dipastikan mereka semua akan diistirahatkan dalam pertandingan kontra Koln.

Tujuh pemain itu diharapkan akan kembali ke skuad the Gunners, saat Arsenal persiapkan laga melawan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (17/9). Sementara dalam laga kontra Koln, Jack Wilshere diperkirakan akan bermain sebagai starter. Wenger juga ungkapkan, Alexis Sanchez sangat ingin bermain melawan klub Bundesliga itu di Emirates.

“Dia fokus, dia bilang pada saya kalau dia fokus untuk kompetisi Liga Premier maupun Liga Europa,” tandas pelatih asal Prancis itu.

“Dia mendapat hasil buruk saat membela Timnas Chile hadapi Bolivia (pekan lalu), tapi dia kembali penuh ambisi dan siap untuk bermain,” tambahnya.

Klub London utara itu pastinya berambisi untuk lanjutkan kemenangan mereka, baik di ajang Liga Europa melawan FC Koln maupun saat hadapi Chelsea nanti. Apalagi, sebelumnya, the Gunner menang meyakinkan 3-0 atas Bournemouth.

Sepakbola.cc