Arsene Wenger Lihat Alexis Sanchez Seperti Setan

Arsene Wenger melihat sosok Alexis Sanchez seperti setan yang bisa bermain bola sambil menahan rasa sakit luar biasa.

Alexis Sanchez

Berita Liga Inggris – Arsene Wenger melihat sosok Alexis Sanchez seperti setan. Wenger memang telah memuji sikap determinasi Alexis Sanchez yang terus bermain melawan rasa sakit untuk membantu Arsenal menang dengan skor akhir 2-0 atas Sunderland di Emirates.

Alexis Sanchez sendiri kondisinya sempat diragukan sebelum pertandingan digelar. Meski meragukan, namun Arsene Wenger akhirnya mantap memutuskan untuk ikut memasukkan sang striker Timnas Chili itu di barisan starter kubu Meriam London.

Tak sia-sia, pertaruhan nekat Wenger memang akhirnya membuahkan hasil usai Sanchez mencetak dua gol sekaligus. Sumbangsihnya bisa ikut membantu Arsenal pertahankan keinginan mereka untuk bisa finish di empat besar. Lega dengan hasilnya, sang manajer lantas tak ragu untuk memuji Sanchez.

“Saya sudah memutuskan untuk memainkan Alexis Sanchez di pukul empat sore. Saat dirinya berada di lapangan dan mendapatkan bola, dia selalu menjelma seperti setan dan bisa melupakan semuanya (termasuk rasa sakit),” puji Wenger dengan terkesima.

“Tidak ada yang pernah mau meragukan determinasi dan kualitasnya untuk bertanding. Kalau kalian mau melihat statistiknya, dia itu sudah banyak berkembang di sini sebagai pemain. Dia terus berkembang menjadi sosok pemain kelas dunia, dia memang tidak menyia-nyiakan waktunya bersama kami. Semoga saja hal itu bisa terus bertahan untuk waktu yang lama ya,” pungkas Wenger dengan penuh harap.

Sepakbola.cc