Arsene Wenger : Lucas Perez Instingnya Tak Perlu Diragukan!

14

Berita Transfer – Arsenal resmi mendapatkan tanda tangan gelandang Deprotivo La Coruna, Lucas Perez, dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 17,1 juta poundsterling. Sebelum bermain bagi Super Depor, Perez terlebih dahulu berseragam klub Yunani, PAOK, dan musim lalu, ia berhasil lesakkan 17 gol dari 37 penampilan bagi La Coruna. Ia sempat nyaris bergabung dengan Everton […]

Berita TransferArsenal resmi mendapatkan tanda tangan gelandang Deprotivo La Coruna, Lucas Perez, dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 17,1 juta poundsterling.

Sebelum bermain bagi Super Depor, Perez terlebih dahulu berseragam klub Yunani, PAOK, dan musim lalu, ia berhasil lesakkan 17 gol dari 37 penampilan bagi La Coruna. Ia sempat nyaris bergabung dengan Everton setelah The Toffees ajukan proposal bernilai 20 juta Euro, tapi gagal di tengah jalan dengan alasan yang tidak dipublikasikan.

Pemain depan berusia 27 tahun itu kini resmi menjadi pembelian ke-3 The Gunners di bursa transfer musim panas tahun ini. Klub arahan manajer Arsene Wenger itu juga tinggal menunggu waktu untuk mengumumkan rekrutan anyarnya yang lain, Shkrodan Mustafi dengan transfer mencapai 35 juta pounds.

Menariknya, Wenger sempat berujar jika Mustafi sudah pasti berkostum Arsenal mulai musim ini, namun pihak klub belum juga mengumumkannya. Akun twitter resmi klub malah lebih dulu mengumumkan perekrutan Perez.

Terlepas dari hal itu, Wenger mengaku sangat senang akhirnya bisa memfinalisasi negosiasi Perez. Menurutnya, striker yang belum pernah satu kalipun membela tim nasional Spanyol itu tidak hanya sosok penyerang yang bisa mencetak gol, tapi juga menciptakan peluang bagi pemain lainnya.

“Dia tidak hanya pencetak gol, dia adalah pemain yang bisa melakukan kombinasi dengan partnernya, yang bisa mengirimkan umpan matang dan memiliki akselerasi yang cepat pula,” ujar Wenger mengomentari Perez.

“Instingnya di kotak pinalti tidak perlu diragukan, ia adalah pemain yang hebat musim lalu.”

Di sisi lain, Werder Bremen masih berharap bisa mendatangkan gelandang Arsenal, Serge Gnabry dan disebutkan jika sudah bisa dikonfirmasi hari Rabu pagi waktu setempat.

Pemain muda berusia 21 tahun tersebut menjadi top skor bagi tim nasional Jerman di ajang Olimpiade dengan torehan enam golnya. Sayang, di laga final, Jerman tumbang oleh Brazil.