Arsene Wenger Mulai Melawan Alexis Sanchez

  • Arsene Wenger mulai melawan Alexis Sanchez. Sang pelatih akhirnya mengambil sikap lebih membela klub daripada pemain satu itu.

Arsene Wenger - Arsenal
Arsene Wenger - Arsenal

Arsene Wenger mulai melawan Alexis Sanchez. Sang pelatih akhirnya mengambil sikap lebih membela klub daripada pemain satu itu.

Berita Bola, Liga Inggris – Arsene Wenger mulai melawan sosok Alexis Sanchez. Ia mulai tak mau memenuhi permintaan gaji tinggi dari Sanchez. Wenger nilai ada struktur gaji yang tak bisa diubah di Arsenal dan yang Sanchez minta tidak bisa dibenarkan.

“Beberapa orang sempat mengatakan padaku, berikan saja apa yang dia mau. Tapi Anda tidak bisa menghormati lagi struktur gaji dan Anda malah semakin membuat klub dalam masalah besar,” ujar Wenger melalui situs resmi klub.

“Itulah alasan kenapa kalian harus membuat keputusan dengan obyektif. Klub harus selalu jadi prioritas utama. Oke, saya mengerti bahwa pemain bintang adalah prioritas penting, tapi pada akhirnya bahkan untuk pemain bintang sekalipun Anda hanya bisa membayar lebih dari kemampuan kalian,” pungkasnya.