Arsene Wenger Kaget Lihat Aksi Giroud

Berita Bola – Arsene Wenger ternyata sanggup dibuat kaget saat melihat aksi yang diperlihatkan oleh sosok Olivier Giroud. Sang pelatih Arsenal lantas buru-buru memberikan komentar usai pertandingan tersebut.

Olivier Giroud

Liga Inggris  - Arsene Wenger Kaget Lihat Aksi Giroud

Berita Bola Arsene Wenger ternyata sanggup dibuat kaget saat melihat aksi yang diperlihatkan oleh sosok Olivier Giroud. Sang pelatih Arsenal lantas buru-buru memberikan komentar usai pertandingan tersebut.

Pelatih Arsenal itu memang telah menyatakan bahwa dirinya benar-benar senang dengan aksi yang
di tunjukan oleh Olivier Giroud di dalam lapangan. Pelatih sepuh berusia 67 tahun tersebut mengatakan jika ia senang lantaran sang pemain kembali menunjukan ketajamannya dalam kemenangan 4-1 kontra Sunderland dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Kembali menggilabola.

Pertandingan yang berlangsung di stadium Of Light itu, sejak menit awal jalannya pertandingan The Gunners sudah terlihat lebih mendominasi permainan. Buktinya di menit ke 19 Alexis Sanchez sanggup membuka ke unggulan melalui sundulan kepalanya hasil umpan matang dari Alex Oxlade Chamberlain yang memikat.

Sampai akhir babak pertama usai klub asal London Utara masih unggul dan memasuki jalannya babak kedua di menit ke 65 Jermain Defoe mencetak gol melalui titik putih dan hadiah penalti di dapat karena Petr Cech menjatuhkan Duncan Watmore di kotak terlarang. Melihat lawan mampu menyeimbangi, Wenger langsung memasukan Giroud.

Hasilnya sangat gilak! Di menit ke 71 dan 76 ia mampu menunjukan kualitas lagi lewat dua golnya dan hal ini jelas semakin membuat sang pelatih akan di pusingkan dalam memilih pemain sebagai starter terutama di lini depan. Arsenal unggul jauh di menit ke 78 melalui Sanchez lagi dimana gol tercipta usai sang
pemain mendapatkan umpan matang dari Aaron Ramsey.

Skor tidak berubah untuk kemenangan Meriam London dan usai pertandingan dalam konferensi persnya pelatih asal Perancis itu mengungkapkan bahwa Giroud seorang penyerang yang luar biasa gilabola.

“Dia (Olivier Giroud) adalah seorang pria yang mempunyai mental yang benar-benar super fantastis. Dia kuat dan setiap kali dia dipertanyakan, dia malah memberikan Anda jawaban yang tepat di lapangan. Saya mengaguminya. Dia adalah pemain yang telah melewati berbagai macam rintangan (termasuk cedera). Bahkan sebelum Euro di Perancis, dia kerap diragukan tentang penampilannya oleh banyak orang dan akhirnya semua orang tersebut kini mendukung dirinya,” pungkas Wenger.

BACA JUGA:
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini – Liga Champions, Liga Europa

Sepakbola.cc