Arsene Wenger : Oxlade-Chamberlain Pemain Lengkap!

Berita Liga Inggris – Bos Arsenal, Arsene Wenger berharap pemain sayap Alex Oxlade-Chamberlain bisa segera fit untuk dapat siap ditampilkan di laga pembuka Liga Premier Arsenal kontra Liverpool di Emirates Stadium. Oxlade-Chamberlain awalnya mengalami kerusakan ligamen lutut dalam pertandingan Liga Champions melawan Barcelona pada bulan Februari, namun cederanya ternyata lebih parah dari perkiraan dan berlanjut […]

Berita Liga Inggris – Bos Arsenal, Arsene Wenger berharap pemain sayap Alex Oxlade-Chamberlain bisa segera fit untuk dapat siap ditampilkan di laga pembuka Liga Premier Arsenal kontra Liverpool di Emirates Stadium.

Oxlade-Chamberlain awalnya mengalami kerusakan ligamen lutut dalam pertandingan Liga Champions melawan Barcelona pada bulan Februari, namun cederanya ternyata lebih parah dari perkiraan dan berlanjut hingga Mei dan membuat namanya tidak masuk dalam skuad Inggris di Euro 2016 di Prancis bulan lalu.

Pemain berusia 22 tahun itu mencetak gol keduanya dari pra-musim dalam kemenangan di laga persahabatan pada Minggu dengan skor 3-1 atas Guadalajara dan bos Arsenal bersemangat untuk mengharapkan Ox dapat siap beraksi kembali di pertandingan kompetitif ketika mereka menghadapi Liverpool di laga pembuka Liga Primer Inggris pada 14 Agustus.

“Ini musim yang sangat penting baginya. Dia telah absen untuk waktu yang sangat lama. Dia telah cedera dan tidak pergi ke Kejuaraan Eropa, seperti yang haus dia dilakukan jika ia telah fit,” kata Wenger.

“Itu sebabnya saya berhati-hati dengan dia. saya memberinya 45 menit kesempatan bermain [melawan MLS All-Stars], sekarang 70 menit bermain [melawan Guadalajara]. Saya harap saya bisa mendapatkan dia lebih banyak waktu untuk awal musim.”

“[Dia memberi kami] kekuatan, penetrasi. Dia memiliki semuanya, Alex Oxlade-Chamberlain. Sulit [untuk mengatakan] apa yang ia tidak memiliki, itu sebabnya saya ingin dia untuk mendapatkan level permainan yang lebih tinggi.”

“Mungkin dia tidak sepenuhnya percaya pada dirinya seberapa baik dia bisa melakukan sesuatu, dan itu langkah terakhir baginya.”

Sementara perihal transfer Arsenal, Wenger mengatakan kepada wartawa, “Kami belum menutup kesepakatan dengan siapa pun saat ini,”.

“Kamu berbicara tentang Mustafi. Apakah Mustafi atau orang lain, kami belum menyimpulkan apa-apa saat ini.

“Saya bisa mengerti bahwa Anda tertarik transfer, tapi saya tidak siap untuk keluar pada nama siapapun.”

 

Sepakbola.cc