Arsene Wenger Puji Mentalitas Arsenal

Arsene Wenger memuji mentalitas Arsenal saat mampu dua kali bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Leicester City di laga pembuka Liga Primer

Arsene Wenger

Manajer Prancis itu senang melihat timnya bangkit setelah dua kali tertinggal di laga pembuka Liga Primer melawan Leicester.

Arsene Wenger memberikan pujian untuk pemain Arsenal setelah mereka dipaksa bangkit dari ketinggalan dua kali untuk meraih kemenangan 4-3 atas Leicester di laga pembuka Premier League untuk musim 2017-18.

Dua gol telat, satu dari Aaron Ramsey dan satu dari Olivier Giroud, membawa The Gunners kembali dari defisit satu gol dalam 10 menit terakhir, memberi klub London Utara itu hasil positif untuk memulai musim ini.

Masalah besar di lini defensif membuat manajer Prancis memuji “semangat” timnya sementara dia juga memuji lawan mereka karena bermain cukup klinis pada sepertiga terakhir.

“Secara keseluruhan saya harus mengatakan bahwa kami terus bergerak dan semangat tim benar-benar luar biasa dan keseluruhannya bisa Anda katakan juga bahwa kami dihukum atas setiap kesalahan malam ini oleh tim Leicester yang sangat efisien saat ini,” kata Wenger.

“Dan Anda bisa melihat bahwa tim ini memiliki kualitas dan terbiasa bermain bersama, tapi [kami] memiliki 70 persen penguasaan bola dengan 27 tembakan ke gawang.”

“Leicester memiliki tiga tembakan tepat sasaran dan mencetak tiga gol, sehingga menunjukkan seberapa efisiennya mereka, tapi secara keseluruhan saya harus mengatakan jika Anda melihatnya dari sudut pandang netral, untuk pertandingan pertama, ini adalah pertandingan berkualitas tinggi.”

“Anda ingin Liga Primer menjadi liga terbaik di dunia dan saya pikir itu harus menghasilkan permainan semacam ini untuk menghasilkan kualitas.”

“Bahkan orang akan mengatakan bahwa kami kebobolan tiga gol, ya, tapi kami mencetak empat gol sekaligus dengan permainan yang berkualitas.”

 

Sepakbola.cc