Arsene Wenger Punya Pekerjaan Super Sulit di Arsenal

907

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengakui bahwa ia memiliki pekerjaan yang super sulit di stadion Emirates saat ini.

Liga Inggris  - Arsene Wenger Punya Pekerjaan Super Sulit di Arsenal

Arsene Wenger mengakui bahwa dia memiliki pekerjaan yang tidak mungkin untuk membuat semua strikernya senang dan mengungkapkan bahwa dia siap untuk membiarkan Olivier Giroud meninggalkan klub pada musim panas ini.

Kemenangan 4-3 Arsenal atas Leicester City telah berakhir dengan gol dari pemain depan asal Prancis mereka Alexandre Lacazette dan Giroud yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Giroud mencetak gol dengan sebuah sundulan saat waktu menyisakan lima menit lagi.

Wenger punya Danny Welbeck, Theo Walcott, Alex Iwobi, Mesut Ozil dan juga memiliki dua rekan senegaranya (Lacazette dan Giroud) untuk dimainkan dalam peran menyerang dan juga siap untuk memasukkan Alexis Sanchez ke dalam rombongan.

Pelatih Tim Meriam London yang telah lama menjabat itu mengungkapkan bahwa dia menawarkan kesempatan kepada Giroud untuk pergi meninggalkan Emirates Stadium pada musim panas ini, namun merasa senang setelah penyerang berusia 30 tahun itu memilih untuk tinggal dan berjuang untuk mendapatkan tempatnya di lini depan.

“Ini sangat tidak mungkin. Anda tahu bahwa Anda tidak bisa membuat mereka semua bahagia saat mereka tidak bermain,” kata Wenger kepada Sky Sports.

“Kami punya banyak pertandingan yang harus dimainkan dan mudah-mudahan bisa memberi angka bagus untuk semua striker. Mereka semua pantas bermain di level itu.”

Pada situasi Giroud, Wenger menambahkan: “Saya mencintai sebagai pribadi dan pemain. Dia adalah sosok yang fantastis dan dia berkomitmen dan mencintai klub.”

“Dia tidak ingin pergi. Pada satu tahap saya membuka pintu untuknya karena dia tahu saya memiliki banyak striker. Dia dicintai di sini dan kami sangat senang dia memutuskan untuk tetap tinggal.”

Sumber :

metro.co.uk