Arsene Wenger Sebut Alexis Sanchez Mata Duitan

13

Berita Bola, Liga Inggris – Arsene Wenger “yakin” Arsenal dapat menemukan resolusi untuk menjaga pemain mata duitan mereka, Alexis Sanchez, di Emirates Stadium.

Liga Inggris  - Arsene Wenger Sebut Alexis Sanchez Mata Duitan

Berita Bola, Liga Inggris – Arsene Wenger “yakin” Arsenal dapat menemukan resolusi untuk menjaga pemain mata duitan mereka, Alexis Sanchez, di Emirates Stadium.

Pemain internasional Chili memiliki 18 bulan tersisa di kontraknya sekarang ini, tetapi telah terus-menerus dikaitkan dengan potensi keluarnya dari utara London.

Sanchez, 28 tahun, tampak frustrasi karena Arsenal mengalami kemunduran dalam upaya mereka merebut gelar Liga Premier pada hari Selasa, ketika mereka hanya bisa bermain imbang 3-3 di Bournemouth.

Tapi Wenger, yang juga harus meyakinkan playmaker Jerman Mesut Ozil untuk memperpanjang hubungannya dengan The Gunners, bersikeras Sanchez tetap berkomitmen untuk klub dan siap negosiasi untuk memperpanjang kontraknya.

Hanya saja ia juga menyadari bahwa masalah uang, dengan klaim Sanchez dan Ozil menuntut kenaikan gaji yang signifikan dalam kontrak baru mereka, akan sangat menentukan dalam kontrak pemain.

“Ini selalu dimulai dengan uang, selesai dengan uang dan di antara para pemain ingin tinggal atau ingin pergi,” katanya kepada Bein Sport.

“Ketika para pemain ingin tinggal, lebih mudah untuk menemukan kesepakatan. Kami pasti dapat menemukan kesepakatan. Anda tidak dapat menempatkan klub dalam bahaya juga untuk para pemain.”

“Saya pikir apa pun yang terjadi kami akan mencoba untuk menjaga mereka dan kami akan pergi setinggi yang kami bisa (di kompetisi Liga Primer) dan jika kami tidak bisa melangkah lebih jauh, kami tidak bisa pergi lebih jauh. Itulah cara Anda harus mengelola sebuah klub sepak bola.”

“Alexis Sanchez adalah pemain berkomitmen yang ingin tinggal. Saya yakin kami akan menemukan kesepakatan.”

“Kami tidak takut untuk menghabiskan uang, dan kami tidak takut untuk menunjukkan pemain kami bahwa kami mencintai mereka dan kami ingin mereka mendapatkan uang besar, tapi kami harus memiliki garis batasan tertentu.”