Arsene Wenger Urung Datangkan David Luiz, Ini Alasannya

Masalah gaji yang kemahalan membuat Arsene Wenger urung memboyong bek Chelsea, David Luiz, ke Arsenal.
Masalah gaji yang kemahalan membuat Arsene Wenger urung memboyong bek Chelsea, David Luiz, ke Arsenal.

Gilabola.com – Manajer Arsenal Arsene Wenger akhiri ketertarikannya pada bek Chelsea, David Luiz, karena tuntutan gaji pemain asal Brasil tersebut.

David Luiz dikaitkan dengan langkah transfer dari Chelsea pada Januari ini, setelah ia terlibat perselisihan dengan sang manajer, Antonio Conte, usai the Blues kalah 0-3 dari AS Roma di Liga Champions.

Raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona, sempat diberitakan memantau pemain asal Brasil itu setelah masa depannya di Stamford Bridge tampak tak jelas. Namun, Arsenal juga dikabarkan jadi peminat potensial bagi pemain itu.

Saat ini, posisi Luiz telah diambill alih pemain muda asal Denmark, Andreas Christensen. Pemain 22 tahun itu bahkan tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir, hingga Conte persilahkan David Luiz pergi selama bursa transfer Januari ini.

Tapi, menurut Daily Express, Emirates tidak akan menjadi pelabuhan David Luiz yang berikutnya, karena Wenger akhiri ketertarikannya pada pemain itu akibat tuntutan upah Luiz yang sebesar 120 ribu poundsterling atau sekitar Rp2,2 miliar per pekan di Chelsea.

Chelsea yang musim lalu menjuarai Liga Premier, saat ini merosot ke posisi tiga papan klasemen sementara, terpaut 16 poin di bawah Manchester City yang bertengger di posisi teratas. Chelsea dijadwalkan menjamu Leicester City ke Stamford Bridge, Sabtu (13/1) malam WIB.

 

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan