Arsene Wenger Yakin Leicester City Kesulitan Musim Depan

14

Manajer Arsenal, Arsene Wenger meramalkan jika Leicester City akan mengalami pertandingan yang sulit di musim depan karena bermain di Liga Champions

Manajer Arsenal, Arsene Wenger meramalkan jika Leicester City akan mengalami pertandingan yang sulit di musim depan karena bermain di Liga Champions.

Perjalanan Leicester dibawah asuhan Claudio Ranieri musim ini dianggap sebagai impian menjadi kenyataan bagi kebanyakan klub.

Akan tetapi Wenger melihat jika perjalanan Leicester musim depan akan sangat sukar karena adanya Liga Champions.

“Leicester akan kesulitan. Permainan mereka tidak didasari penguasaan bola dan oleh karenanya akan menghabiskan banyak tenaga,” kata Wenger kepada beIN Sport seperti dkikutip dari Standard.

“Jika kamu bermain melawan Barcelona di pertengahan pekan, kamu harus berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan bola dan pada akhir pekannya harus berlaga di Liga Inggris, tentu saja akan sulit.”

“Saya tidak bisa memprediksi masa Leicester di musim depan, tapi saya bisa berkata jika perjuangan mereka akan kian sukar dengan adanya kompetisi Liga Champions”

Meski terkesan pesimis dengan perjalanan The Foxes musim depan, manajer kelahiran Perancis ini mengakui kehebatan Ranieri di musim ini.

“Apa yang mereka telah lakukan, mereka sanggup lakukan. Tidak ada yang bisa mengambil perjuangan mereka. Itu adalah cerita yang luar biasa.”

“Leicester hanya kalah tiga laga dan hanya kalah tiga laga di Liga Inggris merupakan pencapaian yang luar biasa.”