Ashley Young Dihujat Habis-Habisan

  •   Manchester United melawat ke Etihad Stadium dengan optimisme tinggi raih kemenangan serupa musim lalu dan yakin melenggang dengan santai. Nyatanya, mereka malah dipermalukan sang tetangga dengan skor amat memalukan 1-4 buat tim sekelas Setan Merah. Fans bukannya marah hanya kepada David Moyes, sang manajer, malah Ashley Young. Pemain ini jadi pelampiasan amarah dan dihujat […]

Liga Inggris  - Ashley Young Dihujat Habis-Habisan

 

Manchester United melawat ke Etihad Stadium dengan optimisme tinggi raih kemenangan serupa musim lalu dan yakin melenggang dengan santai. Nyatanya, mereka malah dipermalukan sang tetangga dengan skor amat memalukan 1-4 buat tim sekelas Setan Merah. Fans bukannya marah hanya kepada David Moyes, sang manajer, malah Ashley Young. Pemain ini jadi pelampiasan amarah dan dihujat habis-habisan.

Moyes memang mengakui jika penampilan anak asuhnya di lapangan kalah dari City, namun fans merasa malah performa Young yang paling tak bisa diterima. Selain menyia-nyiakan penguasaan bola, dribble tak sukses serta crossing tak akurat dari seorang winger sudah pasti tak membantu performa serangan United. Mereka hanya merasakan 60 persen saja passing dari pemain ini yang berhasil, dari 15 kali percobaan saja.

Kekesalan meroket karena reputasinya sebagai tukang diving yang buruk. Fans United pun kian geram dengan mantan winger Aston Villa itu. Tak urung berbagai media online Inggris merilis tulisan seputar luapan ‘sumpah serapah’ dan kekecewaan fans Setan Merah melalui jejaring Twitter.