Ashley Young Ternyata Mulai Ketakutan Lihat Jose Mourinho

Ashley Young saat ini ternyata mulai ketakutan melihat sosok Jose Mourinho. Ia dengan cemas telah memberikan pernyataan melalui media.

Berita Bola, Liga Inggris – Ashley Young Ternyata Mulai Ketakutan Lihat Jose Mourinho. Gelandang Manchester United itu lantas mengaku ingin lebih lama lagi bisa bermain bersama skuad saat ini. Ia masih menunggu panggilan dari Jose Mourinho.

Saat baru ikutan 13 pertandingan untuk MU musim ini, ia malah sudah dikabarkan akan pindah ke Liga Super Tiongkok pada bulan Januari dan Februari. Ia tak membantah, namun mengaku masih ingin tetap bermain di MU juga.

“Jelas dan pasti akan selalu ada, spekulasi soal saya dan terutama ketika ada jendela transfer dan saya tidak bermain. Tapi saya sudah beberapa kali bilang kalau saya ingin bermain sebanyak mungkin bersama MU. Urusan masa depan saya sendiri masih tidak terlalu yakin,” ujar Young dengan gusar.

“Saya sekarang hanya mau banyak bermain untuk MU hingga akhir musim. Jadi fokus utama bagi saya dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi nanti di akhir cerita. Saya harap Jose Mourinho mau mempertahankan saya.”